-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pospera Pringsewu Protes Pencopotan Banner Ucapan Selamat Datang Presiden

    Nurul Hilal
    Rabu, 01 September 2021, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T06:55:58Z

    Ads:

    Pringsewu, indometro.id - 
    Pencopotan banner Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), ucapan Selamat Datang Presiden Jokowi oleh Satpol PP kabupaten Pringsewu dikecam ketua Pospera Pringsewu.

    "Pemasangan Banner ucapan selamat datang Presiden Jokowi dalam rangka peresmian bendungan Way Sekampung merupakan perintah DPD Pospera Lampung", ungkap Bennur DM kepada awak media, Rabu (01/09/2021)

    Bennur DM mengungkapkan, Presiden Jokowi dalam struktur kepengurusan Pospera Nasional adalah sebagai Dewan Pertimbangan Organisasi jadi kami sebagai pengurus daerah berkewajiban untuk mendukung dan menyambutnya.

    "Secara organisasi pemasangan banner adalah perintah organisasi bahkan DPD Pospera Lampung yang memberikan arahan langsung baik kalimat dan gambar apa yang harus dipakai", kata dia.

    Pospera melakukan pemasangan Banner pada dua titik di jalan raya Bumi Ratu sekitar area peresmian bendungan Way Sekampung Pringsewu.

    Sementara Kasatpol PP kabupaten Pringsewu, Ibnu Hardiyanto saat dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan bahwa pencopotan atas arahan Paspampres.

    "Pencopotan banner tadi malam atas arahan Paspampres dan Provinsi hanya satu orang anggota Satpol PP saja dari Pemda, seandainya di ijinkan siap kita pasang lagi", ujarnya. (nhl)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini