-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Persatuan Pedagang Kabupaten Gayo Lues Tolak Keberadaan Indomaret

    redaksi
    Senin, 02 Agustus 2021, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T09:43:11Z

    Ads:

    Persatuan Pedagang Kabupaten Gayo Lues Tolak Keberadaan Indomaret


    Gayo Lues, indometro.id

    Keberadaan toko modern berjejaring, Indomaret di Kabupaten Gayo Lues membuat risih para pedagang kecil. Mereka keberatan atas pembangunan toko tersebut. Selanjutnya mereka melayangkan tuntutan  surat pengajuan keberatan pendirian Indomaret kepada Bupati Gayo Lues, Senin (02/08/2021).

    Perwakilan Pedagang tergabung dalam Persatuan Pedagang Kabupaten Gayo Lues Marzuki, ST dan Almahyudin Supi dalam pernyataan tertulis Senin (02/08/2021) mengatakan Sehubungan dengan berdirinya Indomaret di Kabupaten Gayo Lues maka dengan hal tersebut mereka mengajukan Keberatan Atas Berdirinya Indomaret di Wilayah Kabupaten Gayo Lues.

    Perwakilan Pedagang mengajukan keberatan kepada Pemkab Gayo Lues dan Pihak Indomaret  dengan alasan tidak pernah melakukan Sosialisasi/Meminta Persetujuan Pelaku Usaha Kecil, menengah dan Besar khususnya selaku pemilik Toko di Lingkungan sekitar dibangunnya Indomaret tersebut.

    Dengan dibangunnya Indomaret di Wilayah Kabupaten Gayo Lues, maka kami selaku Pedagang/Pemilik Toko sekitar khusunya yang sudah bertahun-tahun berdagang secara perlahan-lahan usaha kami akan mati, kata Perwakilan Pedagang Gayo Lues dalam pernyataan tertulis.

    Mereka berharap agar Pemkab Gayo Lues dapat menindaklanjuti Perihal tersebut dalam waktu sesingkat-singkatnya, dan apa bila surat permohonan mereka tidak dilanjuti maka para pelaku usaha di Kabupaten Gayo Lues akan melakukan aksi Demonstrasi (Unjuk Rasa) dengan menutup Indomaret yang ada di Gayo Lues, sebutnya. 


    (Amin lingga.)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini