-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pengurus MIO Dan PKB Batu Bara Berkolaborasi Bantu Masyarakat Terdampak Sosial Akibat Covid 19

    redaksi
    Sabtu, 14 Agustus 2021, Agustus 14, 2021 WIB Last Updated 2021-08-14T03:30:09Z

    Ads:

    Pengurus MIO Dan PKB Batu Bara Berkolaborasi Bantu Masyarakat Terdampak Sosial Akibat Covid 19


    Indrapura, indometro.id

    Pengurus Media Independen Online ( MIO ) yang dipimpin Dewan Pembina Rahmad Hidayat dan Suherman bersama Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Batu Bara yang dipimpin Ketuanya Zul Irfan  bersama Dewan Pendiri Khairuddin Dasopang dan Ketua PAC Air Putih, Ninoy Fadillah Damanik bantu masyarakat yang terdampak kesehatan, sosial dan ekonomi akibat Covid 19 yang berkepanjangan di diwilayah ini.

    Turut bersama Ketua PKB Zul Irfan, pengurus perempuan bangsa PKB yakni Hj. Yanti Sofian dan Lailan Musfiroh Hsb, Garda bangsa PKB Adil Maulana Saragih, dan gerakan mahasiswa satu bangsa serta Hendra Siregar yang juga staf sekretariat PKB.

    Penyerahan bantuan berupa sembako kemasyarakat ini dilakukan para pengurus MIO dan  PKB untuk masyarakat terdampak kesehatan,  sosial dan ekonomi serta akibat covid 19, tanpa mengenal suku, agama dan ras atau antar golongan, melainkan mengedepankan kesejahteraan masyarakat Batu Bara, Jumat Sore, 13/08.

    Penyaluran bantuan yang dimulai dari Desa Pare pare, Aras dan Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, karena daerah ini merupakan masyarakat padat penduduk dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan yang besar.

    Zul Irfan menjelaskan bahwa penyaluran bantuan sekaligus mengkampanyekan 5 M kepada masyarakat masa covid 19, dimana Kabupaten Batu Bara termasuk dilevel 3 sehingga masyarakat nantinya semakin disiplin protokoler kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah.

    Kampanye 5 M dimaksud kata Zul Irfan yakni masyarakat dihimbau dalam bekerja dan aktifitas lainnya tetap meningkatkan  protokoler kesehatan yakni, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas yang kurang penting.

    Jadi Pengurus PKB dan Pengurus MIO  juga ikut membantu Pemerintah, TNI dan Polri yang beberapa bulan terakhir telah bekerja keras mengingatkan masyarakat untuk tetap protokoler kesehatan, agar covid 19 tidak menyebar kelingkungan keluarga, kata Zul Irfan.    Sementara itu, putra Batu Bara asal Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih yang sukses di perantauan, yakni H.T. Manurung memberi apresiasi kepada Ketua Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Zul Irfan beserta pengurus dan Mio beserta pengurus dalam  menyalurkan bantuan kemasyarakat terdampak sosial dan ekonomi akibat covid 19,  tanpa membedakan suku dan agama, seperti anak yatim dari umat islam dan nasrani, penarik betor, penjaga parkir, dan lanjut usia

    Sebagai putra daerah,  saya bangga dengan pengurus Partai ini ( PKB ), juga pengurus MIO yang dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak sosial dan ekonomi akibat Covid 19   tidak membedakan suku dan agama, kata H.T Manurung, ketika dihubungi awak media melalui telf selularnya,

    H.T Manurung juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKB Zul Irfan dan segenaf pengurus serta Pengurus MIO  yang secara sungguh sungguh telah mengkampanyekan protokoler kesehatan dengan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilisasi, sekaligus membagikan masker dan menyerahkan sembako, kepada masyarakat di Kec. Air Putih Batu Bara.

    Semoga Bantuan yang diserahkan oleh pengurus PKB dan MIO  dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di Batu Bara akibat dampak sosial dan ekonomi ini, mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, tegas H.T. Manurung.


    Drs. Syaiful Syafri. M.M / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini