Ticker

6/recent/Ticker-posts

Asyik Berteduh di Berugak, Siswa SMAN 4 Praya Ditabrak Truk



 Lombok Tengah, Indometro.id -.
Telah terjadi Laka Lantas pada hari Senin (02/08/21) sekitar pukul 10.30 Wita di Jalan Umum Baypass Lingkungan Merang Baru, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Kendaraan HINO Truck yang di kendarai oleh Haerul Fatoni ( 28) Warga Dasan Baru,Kopang Lombok Tengah dengan Nomor Polisi DR  8843 TC datang dari arah Barat ke Timur kemudian sampai di TKP hilang kendali dan menabrak Pembatas jalan setelah itu Kendaraan Truck terpental ke Utara jalan dan menabrak Berugak yang terdapat Pelajar SMAN 4 Praya sedang duduk di berugak untuk berteduh menuju sekolah,setelah itu  menabrak teras Rumah dan warung serta  SPM Vespa DR 4748 BE yang dimiliki oleh Pemilik warung. 

Kepala SMAN 4 Praya Lombok Tengah Kadian,S.Pd saat di konfirmasi via WhatsApp Membenarkan kejadian 
yang menimpa Pelajar SMAN 4 Praya An.  TAUFIKKURAHMAN kelas XI dengan alamat Lingkungan Leneng Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah,(Pelajar) mengalami luka akibat pecahan kaca di bagian tubuh dan sekarang sedang dirawat di RSUD Praya Lombok Tengah. 
 
Pelajar tersebut dalam perjalanan menuju sekolah sip dua, karna hujan Taufik berteduh di berugak pinggir jalan depan masjid Merang baru.jelas Kadian.

Kejadian tersebut telah ditangani oleh Pihak Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat , Polres Lombok Tengah. Tutup Kadian.

Sudirman

Artikel Terkait