Pasar Bakauheni Ludes Dilalap Si Jago Merah

Daftar Isi



Lampung Selatan, Indometro.id -

Pasar bakauheni hangus di lalap sijago merah, dari jumlah 260 kios serta rumah di pasar bakauhrni  dini hari, selasa 3 Agustus 2021. Tapi masih dalam dugaan akibat konsleting listrik dari bagian tengah hingga merambat ke kios yang lain nya dan rumah warga. Sekitar pukul 00.05 Wib.

Kepanikan begitu terasa di sekitar pasar yang berada di sekitar simpang Jalan Raya Lintas Tengah Sumatera dengan Lintas Timur. Apalagi untuk ruang masuk ke dalam pasar begitu sempit. Warga dan petugas Damkar kesulitan memadamkannya.

BPBD Lampung Selatan mengerahkan setidaknya tiga unit mobil pemadam kebakaran. Api mulai padam sekitar pukul 02.00, namun masih tampak membara di bagian tengah.

Pemilik kios dan rumah yang terbakar masih sibuk mengurusi barang-barangnya yang terbakar dan menumpuk di tengah jalan hingga pukul 03.00 dinihari.

Pihaknya mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan guna untuk pemadaman api yang terlihat di video amatir warga sangat besar. Kobaran api bahkan membuat suasana malam jadi terang di sekitar lokasi kebakaran.

“Untuk memadamkan api pihak damkar juga dibantu oleh water canon dari Polres Lampung Selatan dan satu unit mobil damkar milik PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Pelabuhan Bakauheni.

Pasca terbakarnya Pasar Bakauheni petugas belum mengetahui persis penyebabnya karena masih melakukan pemadaman. Sampai saat ini penyebab dan korban jiwa belum diketahui.(p)

Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets