-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Desa Wonorejo Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

    Redaksi
    Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T03:19:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Warga Desa Wonorejo Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kamar Mandi (dok Radarindo)



    Jember, Indometro.id - 
    Warga Dusun Kapitan Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember digegerkan dengan meninggalnya warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong yang ditemukan tergeletak dikamar mandi rumah kontrakan dengan posisi dengan kepala menghadap ke barat, Senin (2/8/2021).

    Korban hanya mengunakan sarung warna Kotak Kotak dan juga Jaket Warga Hijau Tua, warga bernama Subarjo,(62) asal Dusun Krajan C, Desa Wonorejo tersebut saat ditemukan oleh Agus yang merupakan Keponakan Korban yang saat itu sedang menjenguk yang bersangkutan.

    “Tadi saya kesini, saat saya panggil tidak menyahut dan saya langsung masuk saja ke rumah dan saya sudah melihat pak Subarjo sudah tergeletak dengan kondisi di depan kamar mandi dengan posisi menyamping dengan kepala ke barat dan sudah meninggal,” kata Agus saksi mata, mengutip Radarindo, Selasa (3/8).

    “Korban ini duda, dan anaknya hidup di Jakarta, saya tadi sudah koordinasi dengan anaknya, mereka bersedia dimakamkan dengan protokol kesehatan karena yang bersangkutan saat meninggal menurut warga sekitar rumah kontrakan dia mengaku sesak nafas dan batuk batuk,” Imbuh Agus.

    Informasi meninggalnya warga Desa Wonorejo tersebut langsung mendapat respon dari pihak Desa Menampu dan Mapolsek Gumukmas meluncur ke lokasi dan berkoordinasi dengan pihak medis Puskesmas Gumukmas guna melakukan pemeriksaan dengan protokol kesehatan.

    “Kami telah koordinasi dengan pihak Puskesmas dan ini sudah datang semua pihak Mapolsek melakukan pemeriksaan dengan protokol kesehatan bagi yang bersangkutan, korban warga Wonorejo yang hidup mengontrak di rumah warga kami bernama Jumaiyah selama 2 Tahun ini,” kata H Aan Rofi’i Kepala Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas.

    Kepala Desa Menampu juga berkoordinasi dengan pihak Mapolsek dan Dinas Kesehatan setempat serta kepala Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong Guna permasalahan pemulasaraan jenazah yang bersangkutan.


    (KRO/RD/AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini