-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Nazir Mesjid, Sintua, Bilal Mayit Dan Penggali Kubur Berterima Kasih Kepada HT Manurung Dan PKB

    redaksi
    Senin, 30 Agustus 2021, Agustus 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-30T02:27:57Z

    Ads:

    Nazir Mesjid, Sintua,  Bilal Mayit Dan Penggali Kubur Berterima Kasih Kepada HT Manurung Dan PKB


    Batubara, indometro.id

    Para Nazir Mesjid, Sintua, Bilal Mayit dan Penggali Kubur menyampaikan ucapan terima kasih kepada H.T Manurung putra daerah Batu Bara yang datang kekampung halaman nya untuk berbagi rejki bersama rombongannya dari pengurus PKB, PMK, IPK, MIO dan Perempuan Bangsa.

    Hal tersebut disampaikan Halim seorang bilal mayit yang mewakili nazir mesjid, bilal mayit, penggali kubur, penarik beca bermotor usai menerima bantuan dari HT Manurung dan rombongan, Minggu 29/08 di Desa Brohol Kecamatan Air Putih, Indra Pura.

    Dengan bantuan yang kami terima, kata Halim, semoga menjadi berkah bagi kami penerima, juga berkah yang berlifat ganda bagi H.T Manurung dan rombongan yang telah hadir diacara ini, tegas Halim.

    HT Manurung selaku putra daerah Batu Bara yang sukses diperantauan hadir diacara penyerahan bantuan,  didampingi Ir Pirdot Lbn Tobing, bersama Ketua PKB Batu Bara Zul Irpan, Pendiri PKB Khairuddin Dasopang, Dewan Syuro Ustadz Syahrul dan Ustadz Sahbudin Nst,  Ketua PMK Sofyan, Ketua IPK, Rizaldi Saragih,  juga dihadiri Pembina MIO Rahmad Hidayat, dan  perempuan bangsa Hj Yanti Sofyan,  bertempat dikediaman sekretaris PMK , Budi  di Desa  Brohol  Kecamatan Air Putih Indrapura.

    Menurut H.T. Manurung, bantuan yang diberikan, terpanggil oleh rasa kemanusiaan melihat  masyarakat dikampung halaman nya  masa  pandemi covid 19 mengalami dampak sosial dan ekonomi, sehingga ia memberi bantuan untuk dapat dipergunakan sebagai kebutuhan sehari hari.

    Seperti penarik beca bermotor, kata HT Manurung, ia berikan bantuan tenda, karena prihatin melihat sejumlah beca bermotor yang tendanya tidak layak dipakai, dan dikala hujan para penumpang akan basah kuyub,jika penumpang mengenderai beca bermotor tersebut.

    Sementara itu, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Zul Irfan pada kesempatan itu menjelaskan bahwa ia merasa bangga dengan HT Manurung yang juga kader kehormatan PKB, ketika pulang kekampung halaman nya berbagi rejki.

    Mudah mudahan bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini, membawa berkah, baik kepada penerima, maupun kepada H.T Manurung, karena apa yang diberikan merupakan panggilan hati nurani dan ikhlas adanya, sehingga baik teman teman Pengurus PMK, IPK dan MIO, serta perempuan bangsa di Batu Bara, memberi dukungan dalam acara ini, tegas Zul Irfan.

    Hadir dari pengurus pemuda mitra kamtibmas ( PMK ) Wakil Ketua Triono dan Zulham, Bidang Humas, Masitah dan Bambang, dari Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Poltak Gurning, Ketua Ranting Desa Brohol, dan Hendra Siregar, petugas Sekretariat PKB.


    Drs Syaiful Syafri, M.M / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini