-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Melalui Bantuan Spontanitas ASN, Walikota Pematangsiantar Bagikan Beras dan Masker.

    Jumat, 20 Agustus 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T09:38:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pematangsiantar, Indometro.id -
    Status Pemberlakuan PPKM Level 4 Kota Pematangsiantar Walikota Pematangsiantar membagikan kebutuhan pokok berupa beras dan masker pada masyarakat  di kelurahan bantan di kecamatan siantar barat, kantor camat siantar utara dan kelurahan pardomuan di kecamatan siantar timur secara simbolis.

    Pada saat pembagian beras dan masker Wali kota Pematangsiantar Hefriansyah  SE.MM, mengatakan bahwa bantuan beras dan masker  yang di bagikan berasal dari spontanitas Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar. 

    Hal ini di perbuat ASN Pemko Pematangsiantar Sehubungan pandemi belum reda pandemi Covid-19 di lingkungan Kota Pematangsiantar sehingga ASN berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19 sebagai wujud kepedulian”.

    Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban dan bermafaat buat bapak/ibu dimasa pandemi covid-19 ini. Saya juga mengingatkan kepada bapak/ibu untuk memberitahukan kepada keluarga dirumah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah,supaya penyebaran covid-19 di kota siantar dapat menurun, dengan begitu kita dan keluarga bisa hidup dengan sehat.dan agar selalu menerapkan Protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan

    Saya menghimbau nanti kalau ada petugas kesehatan yang datang ke wilayah bapak/ibu untuk memeriksa kesehatan apakah ada diwilayah bapak/ibu ada warga yang terpapar covid-19, saya harap orang bapak/ibu mau diperiksa dan jangan takut, karena biar tahu kondisi kesehatan bapak/ibu apakah terpapar covid-19 atau tidak. sekiranya bapak/ibu terpapar covid-19 yang tidak mempunyai gejala akan kami rawat bagus di tempat isolasi terpusat dengan memberikan vitamin, asupan gizi yang baik, dan keluarga yang dirumah kami berikan bantuan sembako dirumahnya.

    Dalam kegitan ini dihadiri, Kepala Bappeda M Hammam Sholeh, Kabag Umum Ari Sembiring S.STP, Kabag Prokopim, Camat Siantar Barat dan Lurah Banten, Camat Siantar Utara, Camat Siantar Timur dan Lurah Pardomuan.(ap/kmf)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini