Masuk Zona Merah, Ketua KBPP Polri Deli Serdang Kampanye Prokes dan Bagi Masker Ke Masyarakat

Masuk Zona Merah, Ketua KBPP Polri Deli Serdang Kampanye Prokes dan Bagi Masker Ke Masyarakat 


Deli Serdang, indometro.id - 

Terbetik berita bahwa Kabupaten Deli Serdang sebagai salah satu dari delapan Kabupaten dan Kota jona merah covid 19, Ketua Resor KBPP Polri Deli Serdang H. Edy Situmeang bersama pengurus turun lapangan kampanye protokol kesehatan ( prokes ) dan bagi masker kepada masyarakat.  

Didampingi Sekretarisnya Imam Utoyo dan ketua sektor beringin Rusmadi serta Ketua Sektor Pantai Labu Jumalin, Ketua Resor H. Edy Situmeang berkunjung ke daerah keramaian untuk mengingatkan masyarakat pentingnya prokes dengan memberi masker.

Sementara itu di wilayah hukum Sektor Beringin Rusmadi bersama para anggotanya memberi masker kepada masyarakat pemakai jalan yang tidak menggunakan masker, dan turut dihadiri Waka Polsek Iptu Erwin

Menurut H. Edy Situmeang kegiatan KBPP Polri di jajaran Resor Deli Serdang akan terus dilaksanakan, untuk membantu tugas Orang Tua ( Polri ) yang akhir akhir ini sangat melelahkan, karena masyarakat tidak disiplin prokes, sehingga penyebaran virus sampai ke desa desa.

Kita berharaf kata Edy Situmeang, dengan turunnya pengurus dan anggota KBPP Polri kampanye prokes ke masyarakat, akan membantu Tim Covid 19 tingkat Daerah, khususnya orang tua ( Polri ) yang tidak kenal lelah mengingatkan masyarakat.

Selain kampanye prokes kata Edy Situmeang pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk ikut vaksin, yang ada di setiap puskesmas, atau yang diselenggarakan kerjasama TNI dan Polri serta dunia usaha, agar kasus penyebaran covid 19 dapat segera turun, sehingga masyarakat bisa mencari nafkah dengan tenang. 


Rahmat Hidayat

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama