-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru Ikuti Upacara Kemerdekaan RI ke-76 Secara Virtual

Hery Ferdian
Selasa, 17 Agustus 2021, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T15:02:20Z
iklan disini :



Pekanbaru, indometro.id
   Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru memperingati Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 76 dengan mengikuti upacara detik-detik Proklamasi Republik Indonesia yang digelar di halaman Istana Merdeka secara virtual melalui media massa dan live streaming. Upacara secara virtual ini dilaksanakan diaula terbuka Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru dengan senantiasa mengikuti protokol kesehatan dan social distancing yang dihadiri oleh Kalapas, pejabat struktural dan perwakilan pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru yang sedang WFO, Selasa (17/08).

Pada upacara detik-detik peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 Presiden Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur upacara. Adapun tema HUT RI ke-76 adalah "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh". Walaupun upacara detik-detik peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 digelar secara terbatas dan menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi, upacara peringatan pada 17 Agustus 2021 ini tetap berlangsung khidmat dan seluruh pegawai baik yang sedang WFH maupun WFO mengikuti upacara secara virtual dengan menggunakan pakaian adat Indonesia.

"Dengan mengikuti upacara Kemerdekaan HUT RI ke 76 ini diharapkan seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru untuk senantiasa meningkatkan rasa cinta tanah air dan jiwa nasionalisme didalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta selalu menjaga kesehatan agar kita MERDEKA DARI PANDEMI COVID-19 ini" ujar Ibu Kalapas Desi Andriyani.

Setelah mengikuti rangkaian upacara detik-detik peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 secara virtual, Kepala Lapas beserta pejabat struktural menilai dan memberikan hadiah dari harapan 1,2,3 dan juara 1,2,3 bagi pegawai yang berpenampilan menarik dan unik menggunakan pakaian adat tradisional Indonesia.***Hery Ferdian
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+