-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kondisi Jembatan Gantung di Desa Mekarsari Memprihatinkan

    Senin, 02 Agustus 2021, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T16:59:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lampung Selatan, Indometro.id
    Masyarakat di Desa mekar sari Kecamatan Way Sulan, Kabupaten Lampung Selatan, berharap adanya perbaikan jembatan gantung yang kondisinya sangat memperhatinkan dan membahayakan masyarakat yang melintasi jembatan gantung tersebut.

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media, kondisi jembatan gantung yang sudah puluhan tahun tidak tersentuh perbaikan sangat memprihatinkan, tidak ada perhatian dari pemerintah terkait.

    Jembatan gantung yang lantainya terbuat dari papan itu setiap harinya dilalui masyarakat di Desa tersebut, juga merupakan akses pendidikan dan perekonomian masyarakat.

    Sementara itu, mantan Kepala Desa mekarsari , parid mengatakan jembatan gantung tersebut sudah puluhan tahun memang tidak ada perbaikan dan perhatian dari pemerintah terkait, Senin (02/08/2021)

    Dijelaskannya, sejak saya masih menjabat kepala Desa, jembatan itu memang belum ada perbaikan hingga saat ini, Perbaikan hanya dilakukan masyarakat secara swadaya dengan mengganti alas jembatan.

    “Kami perbaiki dengan swadaya, menggunakan bahan seadanya,” kata dia.

    Tono (45) warga yang hendak melintas di jembatan tersebut mengatakan, ” iya mas ngeri jembatan nya udah miring makanya istri sama anak saya, saya suruh turun karna ngeliat kondisi jembatannya sudah tidak layak, sempat sih mas di tinjau pas mau pilkada kemarin, tapi sampai saat ini belum di bangun, ” katanya .

    Terpisah saenah (50) warga setempat juga mengatakan, ” betul mas jembatan ini udah miring bener belum lagi alas nya atau papan nya udah udah pada jebol, di jembatan itu juga sering mas terjadi pembegalan. (Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini