-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua KBPP Polri Hilmar Minta Ketua Resor Sesumut Membantu Polri Agar Masyarakat Disiplin Protokoler Kesehatan

    redaksi
    Kamis, 12 Agustus 2021, Agustus 12, 2021 WIB Last Updated 2021-08-12T02:08:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Ketua KBPP Polri Hilmar Minta Ketua Resor Sesumut Membantu Polri Agar Masyarakat Disiplin Protokoler Kesehatan 


    Medan, indometro.id

    Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH, meminta agar para Ketua Ketua Resor  KBPP Polri se Sumut ikut membantu TNI dan Polri mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam protokoler kesehatan.

    Hilmar Silalahi SH selaku Ketua PD KBPP Polri Sumut didampingi Sekretarisnya Dra Tarwiyah Hakim dan Bendahara Imam Utoyo menyampaikan hal tersebut kepada Ketua ketua Resor KBPP Polri se Sumut melalui Zoom Meeting, Rabu, 11/08

    Dijelaskan Hilmar bawa perkembangan Covid 19 di Indonesia sampai 9 Agustus, terinfeksi 3.686.740 orang, sembuh 3.129.661 orang, dan meninggal 108.571 orang.

    Di Sumatera Utara ditemukan 72.884 kasus, aktif 25.065 kasus, dan persentase kematian 2, 32 %, dan kesembuhan 63, 29 %. Kota Medan kasus Covid 19 masih di level 4, sedangkan daerah kabupaten dan kota berada di level 3 dan 2.

    Untuk itu kata Hilmar Silalahi, diminta agar sekuruh pengurus KBPP Polri tingkat Resor dan Sektor di Sumut untuk membantu TNI dan Polri agar masyarakat tetap disiplin protokoler kesehatan, yakni pakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan.

    Sementara itu, Penasehat KBPP Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM mengingatkan Keluarga Besar KBPP Polri agar ikut dalam percepatan vaksinasi di daerahnya masing masing.

    Untuk di Kota Medan kata Syaiful Syafri dapat merujuk ke Puskesmas, atau ke beberapa perusahaan swasta yang menyelenggarakan vaksin, demikian juga di Kabupaten dan Kota lainnya di Sumut.

    Kuncinya kata Syaiful Syafri, jika wabah Covid 19 mau mereda, Kekuarga KBPP Polri mengingatkan masyarakat untuk tetap protokoler kesehatan, hindari keluar rumah jika tidak sangat penting, jaga kebersihan lingkungan, karena masyarakat yang tidak disiplin protokoler kesehatan akan menjadi penyebar virus kemasyarakat lain jika terinfeksi.

    Syaiful Syafri juga mengajak seluruh Keluarga besar KBPP Polri ikut gotong royong membantu masyarakat yang terdampak sosial dan ekonomi dengan bantuan sembako, yang pelaksanaan minggu depan di Kota Binjai, dan menyusul Kabupaten dan Kota Lainnya di Sumut. 


    Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini