-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Terima Kunjungan Ketua Pengurus Wilayah NU Aceh

    Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T12:24:30Z

    Ads:


    Lhokseumawe, indometro.id  - 
    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menerima kunjungan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Aceh, Tgk H Nuruzzahri Yahya atau yang akrab disapa Waled NU di Mapolres Lhokseumawe, Kamis (26/8/2021).

    Pertemuan antara Kapolres Lhokseumawe dengan pengurus NU Aceh tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Lhokseumawe dengan kaum ulama yang berlangsung di ruang kerja Kapolres Lhokseumawe.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, dalam pertemuan itu AKBP Eko Hartanto mengharapkan kolaborasi antara NU dengan Kepolisian dalam hal menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara yang sebagian wilayahnya masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    "Saling menyampaikan sosialisasi tentang patuhi prokes kepada masyarakat, pemakaian masker dan kemudian masalah vaksinasi. Mari kita berkolaborasi memberikan edukasi sehingga pencegahan penyebaran COVID-19 dapat ditekan," pungkasnya.

    Mhs

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini