-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Din Pang Teungoh Harap Pemerintah Dukung dan Realisasikan Program Ilham Pangestu Di Aceh Utara

    Jumat, 20 Agustus 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T09:55:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara, Indometro.id -

    Anggota DPR RI Ilham Pangestu bersama pejabat Kementerian Desa, Pengembangan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Senin, 16 Agustus 2021, mengunjungi kawasan pemukiman transmigrasi di Gampong Buket Hagu Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.  

    Kunjungan itu dimaksudkan untuk melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat yang menempati kawasan transmigrasi di daerah ini, yang hingga saat ini masih terhimpit oleh keterbatasan infrastruktur dan upaya-upaya pengembangan ekonomi, Disamping itu Ilham Pangestu juga akan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat transmigran Aceh Utara.

    "Mahmuddin atau yang biasa disapa Din Pang Teungoh mengharapkan kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk mendukung penuh dan segera merealisasikan apa yang diperjuangkan oleh Pak Ilham Pangestu.

    "Harapan saya sebesar besarnya kepada pemerintah untuk mendukung penuh supaya program Pak Ilham Pangestu dan aspirasi rakyat transmigran bisa segera terealisasikan," ungkap Din Pang Teungoh.

    Din Pang Juga menambahkan sudah saatnya Aceh khususnya Aceh Utara bangkit dari segi ekonomi masyarakatnya, Infrastrukturnya supaya mempermudah akses masyarakat.

    "Daerah Trans merupakan daerah penghasil bagi petani dan di harapakan dengan program program yang di perjuangkan oleh pak Ilham Pangestu bisa membantu para petani.

    (Biro acut).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini