-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Desa Pangkal Duri Ilir, Ikuti Lomba 10 Program PKK se - Tanjab Timur

    Redaksi
    Kamis, 26 Agustus 2021, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T07:34:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanjab Timur, Indometro id-
    Desa Pangkal Duri Ilir merupakan salah satu desa di dalam wilayah Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur Propinsi Jambi, yang mewakili Kecamatan Mendahara dalam kegiatan lomba 10 program PKK se - Tanjab Timur.

    Kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan dengan air bersih dan sabun serta menjaga jarak, Kedatangan  tim penilai dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (25/08/2021) disambut baik oleh Camat Mendahara Amri Juhardy,S.IP didampingi ketua TP - PKK kecamatan Mendahara Fitri Amri bersama pengurus tim penggerak PKK kecamatan Mendahara.

    Kedatangan tim penilai Lomba 10 pokok program PKK kabupaten juga disambut oleh Kades Pangkal Duri Ilir Nurhamang,S.Ag didampingi ketua TP - PKK  Juhaedah serta para Pokja PKK dan Dharma Wanita Desa Pangkal Duri Ilir.

    Konfirmasi Media Indometro.id- kepada Camat Mendahara, Amri Juhardy,S.IP mengatakan, Lomba 10 program PKK se - Tanjab Timur pada tahun 2021 ini, untuk kecamatan Mendahara terdiri dari 8 desa dan satu kelurahan diwakili oleh Desa Pangkal Duri Ilir sebagai peserta lomba 10 pokok program PKK dari Kecamatan Mendahara.

    Pemerintah Kecamatan Mendahara mengucapkan selamat datang kepada tim penilai lomba 10 pokok program PKK dari Kabupaten  Tanjung Jabung Timur, yang telah bersusah payah menempuh jalur laut dengan menggunakan speed boat.

    "Kami selaku pemerintah kecamatan Mendahara mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Kades dan ketua TP - PKK desa Pangkal Duri Ilir, yang telah bekerja keras dan kompak bersama pengurus PKK desa dan masyarakatnya dalam mempersiapkan segala berbagai hal, untuk persiapan lomba 10 pokok PKK tingkat se - Kabupaten Tanjung Jabung Timur tahun 2021 "  ungkap Camat Mendahara Amri Juhardy,S.IP.

    Di tempat sama Kades Pangkal Duri Ilir, Nurhamang,S.Ag juga menyampaikan
    " Kami selaku Pemdes bersama TP - PKK mengucapkan terima kasih yang setinggi - tingginya kepada BPD, Staf desa dan Kadus, Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda - pemudi dan instansi terkait beserta seluruh masyarakat , yang telah membantu juga berpartisipasi mempersiapkan dalam ajang lomba 10 pokok program PKK se - Tanjab Timur, semoga Allah SWT memberikan limpahan rahmat pahala kepada kita semua " ucapnya.

    "Begitu juga kepada Camat Mendahara beserta ketua TP - PKK  maupun para Pokja PKK yang selalu memberikan masukan, arahan serta pembinaan kepada kami,  sehingga dengan penuh semangat dan kekompakan, persiapan - persiapan dalam lomba 10 pokok program PKK tersebut dapat kami siapkan dengan waktu yang cukup lama, mudahan - mudahan kerja keras kita semua dapat membuahkan hasil yang terbaik " tutupnya.


    ( Indra )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini