-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

David NOAH Diduga Tersandung Kasus Penipuan dan Penggelapan Uang Kepada Rekannya

Redaksi
Jumat, 06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T09:26:26Z
iklan disini :



David NOAH Diduga Tersandung Kasus  Penipuan dan Penggelapan Uang Kepada Rekannya (dok Liputan6.com)



Jakarta, Indometro.id - 
David NOAH, keybordis band NOAH tersandung masalah hukum. Mantan suami Gracia Indri diduga melakukan penipuan kepada rekannya, Lina Yunita.
Pada 2019 lalu, pemilik nama asli David Kurnia Albert Dorfei, meminta bantuan kepada Lina untuk menalangi dana perusahaan, mengutip dari Liputan6.com, Jumat (6/8/2021).

Nahasnya, saat Lina ingin mencairkan cek tersebut, ternyata tak bisa karena rekening sudah ditutup. David NOAH pun dihubungi kembali, dan berjanji untuk melunasi utangnya.
"Bu Lina menerima janji dari David mau menjual rumahnya dulu, apa segala macam," ungkap Devi Waluyo, kuasa hukum Lina Yunita, saat dihubungi wartawan, Jumat (6/8/2021).

Sayangnya, David NOAH tak menepati janjinya. Lewat dari batas waktunya, ia belum juga membayarnya. Seolah kini David menghilang.
"WhatsApp, telepon ke manajernya berkali-kali. Somasi personal dari klien saya juga sudah," tambah Devi.

Lina melalui kuasa hukumnya mengirimkan somasi ke kediaman David NOAH di Bandung karena alamat itu yang dilampirkan. Nyatanya, ia sudah tak berada di sana.
"Saat mengirimkan somasi ke Bandung, ternyata dari Oktober 2020 rumah itu sudah beralih. David tidak lagi menempati rumah itu," bebernya.

Merasa kesulitan untuk menemukan jejak David NOAH, Lina Yunita akhirnya mengambil keputusan melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya, pada Kamis (5/8/2021) malam. Dalam laporan tersebut, kasus David merujuk pasal 372 dan 378 KUHP soal penipuan dan penggelapan.

Lina berharap, dengan melaporkan masalah ini ke polisi masalahnya dengan pria kelahiran Bandung, 11 Juli 1981 bisa terselesaikan.
"Mungkin kalau polisi yang panggil, dia akan muncul," Devi mengakhiri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari David NOAH.


(Liputan6.com)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+