-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota Koramil 08/Merbau Sosialisasi Prokes Kepada Warga Desa Baran Melintang

    Anang
    Jumat, 06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T06:34:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Meranti,indometro.id - 
    Menghindari dari terjadinya peluasan penyebaran virus Covid-19 yang masih sangat rentan menyerang masyarakat khususnya kabupaten kepulauan Meranti .


    Anggota Koramil 08/ Merbau, Kodim 0303/Bengkalis,Serda SD.Batu bara melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka Pencegahan Dan Penanganan Covid-19 di Desa Baran Melintang Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, jumat (07/08/2021)

    Dalam pendisiplinan protokol kesehatan Serda SD.Batu bara", menyampaikan agar selalu memakai masker bila keluar rumah,cuci tangan bila dari luar rumah dan selalu menerapkan protokol kesehatan masyarakat produktif aman Covid - 19.


    "Kegiatan ini dalam rangka menerapkan pendisiplinan masyarakat tentang pentingnya prokes dalam menghidar tetjadinya penularan Covid-19 di kecamatan Pulau Merbau," ungkap Serda SD.Batu bara.


    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

    Dalam sisi yang sama salah satu warga mengatakan mengucapkan trimakasih atas himbauan dan selalu di ingatkan tentang penting prokes dimasa covid-19 ini", ucapnya.


    Dalam kegiatan penerapan prokes ini turut dibantu jajaran polsek merbau serta Satpol PP dalam kegiatan ini berjalan aman tertib dan lancar.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini