-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Minta Bupati dan Wabup Bengkalis Tinjau Langsung Isoman Warga Desa Teluk Pambang

    Anang
    Sabtu, 24 Juli 2021, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T02:21:31Z

    Ads:


     Salah satu jalan penghubung antara Desa Teluk Pambang dan Pambang Baru
        

    Bengkalis, Indometro.id - 
    Dengan terjadi penularan Covid-19 yang sangat senifikan di Desa Teluk Pambang, kecamatan Bantan, kebupaten Bengkalis, tentunya menjadi perhatian Pemerintah Daerah bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (ISOMAN), jum'at (23/07/21).

    Hal ini di sampaikan oleh salah satu warga Desa Teluk pambang bahwa dengan adanya musibah yang dialami warga Desa Teluk pambang itu sangat sulit perekonomiannya dan saat ini hanya bisa berharap dari Pemerintah setempat. 

    "Bagi warga yang terpapar (positif), dan yang terdampak juga harus diperhatikan ekonomi nya. Apalagi saat ini khususnya di parit 1 ada 4 Rw di Desa Teluk Pambang yang diberlakukan PPKM Darurat tentunya ini sangat mempengaruhi terhadap ekonomi masyarakat", ungkap salah satu warga yang enggan di sebut namanya fia whatsapp.

    Disinggung oleh media ini tentang bantuan dari mana saja yang mengalir untuk warga yang ISOMAN.

    "Alhamdulilah untuk saat ini warga yang isoman baru mendapat bantuan dari pihak Polres Bengkalis dan IKP /Waqaf Pambang madani kalau dari dinas sepertinya belum ada", ucapnya.

    Warga itu juga mengungkapkan kekesalannya, dikarnakan di desa itu setiap makin bertambah warga yang positif covid-19, dan ini sangat menguatirkan warga yang lain.

    "Jangan teralu banyak wacana, saat ini yang diperlukan masyarakat adalah aksi nyata. Karena yang positif terus bertambah, seperti tadi siang bertambah 3 orang lagi",katanya.

    "Kami dari warga desa saat ini sangat mengharapkan dilakulan  penyemprotan disinfektan baik dirumah penduduk ataupun sekitaran Desa Teluk Pambang dan yang paling utama seperti Masjid dan Mushola. Dan kami juga berharap kepada Bupati Bengkals dan Wakil Bupati Bisa turun langsung kelapang untuk melihat kondisi kami sebagi warga Desa Teluk Pambang ini yang saat ini dalam PPKM darurat ini,"tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini