-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat Temu Ramah Dengan Kades

    redaksi
    Selasa, 13 Juli 2021, Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T08:45:55Z

    Ads:

    Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat Temu Ramah Dengan Kades


    Indragiri Hulu Riau, indometro.id - Wakil Bupati Indragiri Hulu, Riau, Junaidi Rachmat temu ramah dengan seluruh Kepala Desa (Kades), memaparkan program kerja 100 hari kedepan, di ruang Auditorium Yopi Arianto Perkantoran Bupati Inhu.

    Rencana kerja Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu, dengan harapan semua memberikan dukungan dan ikut berperan aktif dalam pencapaiannya.

    "Program itu, diantaranya, penanggulangan bencana COVID-19, pemulihan ekonomi, dan penataan birokrasi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu," kata Junaidi, Selasa.

    Agar berjalan lancar, seluruh Kepala Desa (Kades) dapat memberikan dukungan optimal dalam pelaksanaan program pemerintah Indragiri Hulu tersebut.

    Dan, ikut mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga semua bisa berjalan dengan baik.  Ini semua untuk kepentingan bersama menuju daerah ini lebih cemerlang.

    "Yakni, masyarakat aman, sejahtera dan pembangunan pemerataan tercapai," ujarnya.

     Acara yang berlangsung pada Senin (12/7) tersebut berjalan dalam dua sesi, yaitu sesi pertama dilaksanakan pada pukul 10.15 WIB dengan peserta Kepala Desa Dapil 1 dan Dapil 2, dan sesi kedua pukul 14.00 WIB dengan peserta  Kepala Desa Dapil 3 dan Dapil 4.

    Diakhir acara, Wakil Bupati Inhu menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba desa tingkat Kabupaten Inhu, dengan juara pertama Desa Petala Bumi Seberida, juara kedua Desa Tanah Datar, Rengat Barat, juara ketiga Desa Seresam Seberida.

    Selanjutnya, juara harapan satu Desa Talang Jerinjing Rengat Barat, harapan dua Desa Kulim Jaya Lubuk Batu Jaya, dan harapan tiga Desa Sei Guntung Hilir Rengat. *


    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini