-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ratusan Relawan Vaksin di Jakarta dapat Piagam Penghargaan DPD RI dari Fahira Idris

    Sabtu, 31 Juli 2021, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T03:28:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Jakarta, Indometro.id - 
    Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta terus memantau lokasi Vaksin dibeberapa wilayah di DKI Jakarta, satu per satu warga yang bertugas dari berbagai unsur di sapa dan berinteraksi dengannya. 

    Fahira Idris sampaikan Apresiasi luar biasa kepada semua unsur Relawan Vansin dari PKK beserta Perangkatnya ada Kader Dasawisma, Jumantik dan semuanya yang melakukan cara dengan Jemput Warga. Ada juga Para RT dan Para RW yang terus menerus mengajak warganya untuk hadir dilokasi-lokasi Vaksin yang sudah diberikan Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya. Para Gugus Tugas di masing-masing Kecamatan, Kelurahan, dan lingkungan yang bahu membahu terus saling Kolaborasi mendatangkan para Peserta yang akan Vaksin. Kemudian ada Unsur FKDM, LMK, Tokoh Keagamaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dari KNPI, Karang Taruna, Pemuda Masjid, para Lembaga Pemerintahan, Para Suku Dinas di masing-masing Walikota, Para Pengusaha, dan Pimpinan Ormas di DKI Jakarta yang mereka bersama Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta akan membantu Pemerintah dalam mendorong Percepatan Vaksin di masyarakat. 

    Fahira Idris sebagai Anggota DPD RI sangat bersyukur dan berbangga karena semua element bergerak bersama-sama untuk Pandemi Covid-19 harus segera berakhir, kali ini Inisiatifnya langsung sudah hampir 1 minggu ini bersama Tim Kerjanya di DPD RI memberikan sudah Ratusan Warga dari semua Unsur yang ada untuk mendapatkan Piagam Penghargaan DPD RI langsung dari Fahira Idris sebagai Wujud Terima kasih dan Penghargaan atas dedikasinya untuk menjadi Relawan Vaksin digarda terdepan sebagai Ikhtiar mencegah Penyebaran Pandemi Covid-19. 

    "Terima kasih ya Bapak/Ibu semuanya, mohon diterima Piagam Penghargaan DPD RI, ini wujud Apresiasi saya (red. Fahira Idris) pada Bapak/Ibu yang menjadi Garda Terdepan dalam Relawan Vaksin di DKI Jakarta. Saya (red. Fahira Idris) juga titipkan Paket Masker, ada Handsanitizer, dan Sembako sebagai Wujud Tanda Terima kasih saya pada Bapak/Ibu yang Ikhlas membantu Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah bersama TNI, Polri untuk menghentikan Pandemi Covid-19. Semoga Ikhtiar kebaikan ini, menjadi langkah bersama kita menjaga Jakarta dan menjadikan Indonesia Sehat segera terwujud", ungkap Fahira Idris dalam Keterangannya. 

    Ratusan Piagam Penghargaan DPD RI dan Paket Apresiasinya berupa Paket Masker serta Sembako dari Fahira Idris Anggota DPD RI diberikan melalui Para Driver Ojek Online yang terdampak Pandemi.

    "saya juga angkat disini, kolaborasi dari Para Driver Ojek Online dengan saya (Fahira Idris) Anggota DPD RI, yang dilibatkan untuk menyerahkan langsung, dan otomatis kami membantu Para Ojek Online agar tetap berpenghasilan, mereka yang mengirimkan Paket tersebut kepada semua Relawan Vaksin di DKI Jakarta dari Jam 09.00 - 21.00 wib, alhamdulillah, semoga Apresiasi dan Kegiatan Kolaborator dengan Ojek Online bisa memberikan Kontribusi nyata pada negeri, bahwa kita pernah ikut serta menjaga negara dari Pandemi Covid-19 di Indonesia tercinta", ujar Fahira Idris menutup pernyataannya.(S Erfan Nurali)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini