Ticker

6/recent/Ticker-posts

Beredar Spanduk Bertuliskan Airlangga Hartarto Gagal Jadi Menko Perekonomian


Jakarta, Indometro.id - 
Beredar spanduk di sejumlah titik di wilayah DKI Jakarta bertuliskan "JOKOWI SEGERA COPOT MENTERI GAGAL ALIAS AIRLANGGA HARTARTO"  spanduk tersebut di pasang oleh sejumlah kader Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Jakarta.

Lidijournal.my.id mengkonfirmasi beredar spanduk tersebut kepada salah satu kader HMI MPO Cabang Jakarta Jufri rumaratu membenarkan pemasangan spanduk tersebut.

"Iya benar spanduk tersebut saya dan kawan - kawan yang memasang di sejumlah titik di DKI Jakarta, kami masang spanduk tersebut itu kelanjutan dari konferensi pers kami minggu lalu, ujar jufri saat di hubungi melalui aplikasi pesan singkat. Jumat 30/Juli/2021.

Ia juga mengatakan bahwa pamasangan spanduk tersebut bagian dari penyampaian aspirasi mereka di masa pandemi.

" Saya bersama kawan - kawan memasang spanduk tersebut itu merupakan bagian dari penyampaian aspirasi kami di masa pandemi, mengingat tidak bisa menyampaikan aspirasi secara lansug di depan kantor airlangga hartarto makanya kami memasang spanduk di sejumlah titik tersebut." paparnya.

Sampai hari ini kata jufri, HMI MPO tersus mengevaluasi pembantu Presiden Jokowi yang di duga tidak bekerja secara maksimal seperti airlangga hartarto.

Ditambah lagi dengan di tunjukkannya Airlangga Hartarto menjadi ketua satgas penanganan ekonomi tapi  ekomoni indonesia terus merosot.

Jufri nyatakan akan turun aksi secara lansung di depan kantor menkoperekonomian dan istana negara.

"Pasca PPKM level 4 saya dan kawan - kawan HMI MPO Se Cabang Jakarta turun lansung menyampaikan aspirasi kami di depan kantor Pak Airlangga Hartarto dan depan istana negara untuk mendesak  presiden segera copot menteri gagal seperti Airlangga Hartarto agar tidak membebankan kabinet indonesia maju.

Selain itu yang menarik dari spanduk yang mereka pasangan bertuliskan "BAGAIMANA MAU JADI CALON PRESIDEN 2024 JADI KASATGAS AJA TIDAK MAMPU.

Jufri juga menyampaikan pemasangan spanduk di beberapa titik di jakarta diantaranya;
1. Samping DPD Golkar DKI JAKARTA
2. Lampu merah Manggarai 
3. Depan DPP PPP
4. Jl Matraman Raya
5. Jl. Salemba Raya
6. Jl. Pramuka Raya
7. Jl Bali 
8. Seberang KPK dan atau Jamsostek.
Dan beberapa titik lainnya.

Artikel Terkait