-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pulau Simeulue jadi sasaran Vaksinasi Covid-19 TNI AL

    Senin, 19 Juli 2021, Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-19T06:42:56Z

    Ads:



    Kota Sinabang, Kabupaten Simeulue,Indometro.id-Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Simeulue Lantamal I Jajaran Pangkalan TNI AL Koarmada I gencarkan “Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kota Sinabang Kab. Simeulue. Minggu (18/7/21)

    Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari berturut-turut oleh TNI Angkatan Laut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Simeulue di Puskesmas Simeulue Timur, dengan sasaran ratusan orang peserta vaksin di pulau yang berada di Samudera Hindia tersebut.

    Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi. S.E., M.M., M.Tr. Opsla menyampaikan, Kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah langsung Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran Prajurit dan PNS TNI AL untuk mensukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 sesuai dengan target pemerintah 1 Juta vaksin perhari.

    “Dengan suntik vaksinasi ini akan menciptakan dan membentuk kekebalan kelompok, sehingga bisa terhindar dari wabah Virus Covid-19,” disampaikan Danlanal disaat memantau vaksinasi kepada masyarakat maritim di Sinabang. 

    Untuk itu TNI AL akan terus melaksanakan kegiatan serbuan  vaksinasi ini, diharapkan kepada masyarakat punya kesadaran diri untuk mengikuti anjuran pemerintah demi kesehatan dan keselamatan bersama.(S erfan Nurali)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini