-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PPKM Mikro Dan Bagikan Masker Terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Di Tiga Pasar

    Jumat, 16 Juli 2021, Juli 16, 2021 WIB Last Updated 2021-07-16T10:52:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kodam Jaya, Kota Bekasi, Indometro.id- Serda Slamet dan Serda Agung bersama personil Babinsa Koramil 02/Pondok Gede lainya dengan 4 pilar dan personil BKO Yonif 202/TM secara tersebar melakukan PPKM Mikro di tiga lokasi yang berbeda, yakni di  Pasar Atrium Pondok Gede, Pasar Kecapi Jatiwarna dan Pasar Kranggan Mas Jati Sampurna. Jumat (16/07/2021)

    Kegiatan ini sekaligus melakukan pemantauan harga sembako, Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi turun kelapangan guna melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dsan patroli pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) bersekala Mikro. 

    Menurut Serda agung menerangkan Bahwa pelaksanaan PPKM Mikro ini bertujuan untuk menekan laju persebaran Covid-19 di wilayah Koramil 02/Pondok Gede Khusunya di pasar-pasar, aparatur gabungan dari Koramil yang turut diikuti oleh 4 pilar dan personil BKO Yonif 202/TM terus menggencarkan operasi yustisi serta sosialisasi protokol kesehatan dengan sasaran para pedagang serta pengunjung di pasar pada siang ini.

    Tidak Hanya itu, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. Mengingat pasar termasuk wilayah yang rawan terhadap penularan Covid-19.

    Selain Penerapan PPKM bersekala Mikro khususnya penggunaan masker, Babinsa tak lelah menyampaikan woro-woro (Red, pengumuman) tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang hingga saat ini masih diberlakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    “Hari ini personil Koramil 02/Pondok Gede kita kerahkan untuk laksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan sosialisasi tentang PPKM bersekala Mikro di beberapa Pasar dan Stasiun, saat ini PPKM Mikro dilakukan di tiga pasar, untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita sampai saat ini masih dalam pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting demi keselamatan bersama”, terang Wadanramil 02/Pondok gede Kapten Inf Tomy Abdullah.

    Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan gencarnya kegiatan pemantauan di lapangan, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan serta patuh pada masa pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). (Sumber Kodim 0507/Bekasi).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini