-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Plt. Bupati Bener Meriah Hadiri Pelepasan Satgas Pamtas Penyangga Yonif RK 114/SM ke Papua

    batnews.site
    Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T15:33:14Z

    Ads:

     

    Bener Meriah, indometro.id – 

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri pelepasan pasukan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara, ke Provinsi Papua di Bandar Udara Rembele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (26-07-2021)

    Pantauan dilapangan Bandara Rembele upacara pemberangkatan Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) Yonif RK 114 Satria Musara langsung dilakukan oleh Pangdam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Achmad Marzuki.

    Plt. Bupati Bener Meriah Dailami mengharapkan Prajurit TNI dari Batalyon 114 Satria Musara dapat melaksanakan tugas dengan baik di Papua dalam rangka menjalankan tugas menjaga kedaulatan negara. Dia juga mengharapkan agar Prajurit Batalyon 114 Satria Musara dapat menjaga nama baik kesatuan dan Kabupaten Bener Meriah di mata masyarakat Papua.

    “Ini adalah sejarah bagi TNI, karena baru pertama sekali dijajaran Kodam Iskandar Muda yang melaksanakan penugasan ke Papua dan Bener Meriah menjadi saksi sejarah tersebut, dan saya atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Bener Meriah mendoakan agar para kesatria ini dapat diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas negara ini, hingga pulang ke kampung halaman ini tanpa kurang suatu apapun,”doa Plt. Bupati Bener Meriah Dailami.

    Kepada keluarga Prajurit Yonif 114 Satria Musara yang ditinggal bertugas, Plt. Bupati Bener Meriah berpesan keluarga selalu mendoakan prajurit agar diberikan keselamatan oleh ALLAH SWT dalam menjalankan tugas yang mulai ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini