-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pangdivif 1 Kostrad Tinjau Latihan Pembentukan Satuan Raider di Jajaran Divif 1 Kostrad TA 2021

    Kamis, 15 Juli 2021, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T02:47:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Jakarta, Indometro.id - 
    Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi didampingi Asintel Kasdivif 1 Kostrad dan Asops Kasdivif 1 Kostrad meninjau Latihan Pembentukan Satuan Raider Jajaran Divif 1 Kostrad TA 2021, bertempat di Gunung Sumbul Ciwidei Komplek, Bandung, Jawa Barat.

    Latihan ini sebelumnya resmi dibuka oleh Pangdivif 1 Kostrad di Pusdikif Cipatat Kab. Bandung Barat.

    Dalam peninjauannya, Pangdivif 1 Kostrad yang didampingi Komandan Latihan (Danlat) Lattuk Raider Jajaran Divif 1 Kostrad TA 2021 Letkol Inf Herry Purwanto, S.Sos., menyampaikan bahwa latihan Raider merupakan salah satu implementasi dan kebijakan Pimpinan TNI AD dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dan kualitas tempur satuan jajarannya.

    "Kepada pelaku latihan, manfaatkan kesempatan yang ada untuk menimba dan menyerap ilmu sebanyak-banyaknya. Segera sesuaikan diri dengan situasi latihan dan pedomani instruksi para pelatih agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," tegasnya.

    "Berlatihlah dengan serius tetapi tetap memperhatikan faktor keamanan karena latihan ini sangat besar resikonya, apalagi masih ada kurang lebih dua bulan kedepan latihan yang akan dijalani di daerah latihan Ciwidey Komplek dan Gunung Sumbul Kabupaten Bandung serta tahap Rawa Laut di Cilacap Jawa Tengah," pungkas Pangdivif 1 Kostrad. (Penkostrad).

    Autentikasi
    Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini