-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Laksanakan Pembagian BST, Sadin : Ini Hak Warga, Saya Harus Hadir Membantu Mereka.

Redaksi
Kamis, 29 Juli 2021, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T17:24:19Z
iklan disini :



Laksanakan Pembagian BST, Sadin : Ini Hak Warga, Saya Harus Hadir Membantu Mereka.



Jakarta, Indometro.id - 
Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) program sosial yang di selenggarakan pemerintah menanggulangi dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi, jajaran Kelurahan Kamal Muara Kecamatan Penjaringan berpartisipasi melaksanakan program tersebut.

Salah satu adanya penyaluran di wilayah Kelurahan Kamal Muara Rw. 001, Kamis (28/7/2021).
Pendistribusian ini dibagikan bertahap dalam beberapa waktu, dan bekerja sama dengan PT.Pos Indonesia.

Sadin Burhanudin selaku Ketua RW. 001 Kel. Kamal Muara Kec.Penjaringan mengatakan bahwa pembagian ini adalah hak milik warga, "  semua terdampak dan berdampak, kami ada untuk mereka"  ujar Sadin saat ditemui di Kantor Sekretariat RW001 Kamal Muara.

Sadin Burhanudin menambahkan saat ini sistem pembagian bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia, dan jajaran pengurus hadir mendampingi dan mendata warga yang sudah menerima, " supaya jelas dan terbuka datanya sesuai data yang ada " sambungnya.

" Program program pemerintah harus didukung dan dilaksanakan,  kita bergotong royong menghadapi ini semua, peduli pada sesama dan peduli pada sekitar, kita bisa kita mampu, sesuai semboyan Bhinneka Tunggal Ika"  papar Sadin di temani kuasa hukumnya Alfahrizal HA.,SH.

"Semoga pandemi Ini bisa berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali normal, beraktifitas, berkegiatan dan bersosial serta kita bisa kembali ke semula, Itu harapan hati kecil untuk warga saya " tutupnya.

(RED/AF)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+