-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Berusaha Kabur, Pecatan Polisi 2021 Tersungkur Ditembak Saat Edarkan Sabu-sabu di Pekanbaru

Hery Ferdian
Kamis, 29 Juli 2021, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T00:19:36Z
iklan disini :





Pekanbaru, Indometro.id– 
Seorang pecatan anggota Polri yang pernah bertugas di Polda Riau inisial R, ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau. Ia ditangkap karena mengedarkan narkotika jenis sabu di kawasan Pangeran Hidayat, Pekanbaru.

Tersangka R jadi pecatan Polda Riau pada bulan Mei 2021. R ditangkap berkat program Kampung Tangguh yang terekam kamera CCTV yang terpasang sekitar dua minggu lalu di kawasan Pangeran Hidayat.


Dirresnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Victor Siagian mengatakan, kasus desersi jadi alasan pemecatan R.

“Pelaku pecatan anggota Polri, Polda Riau pada Bulan Mei 2021 lalu dengan kasus disersi. Pelaku ini sudah sering mengedarkan sabu di kawasan Pangeran Hidayat,” sebutnya, Kamis (29/7/2021).

Masih menurut Kombes Pol Victor Siagian, setelah pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, petugas kembali menangkap satu pelaku lagi bernama Anggi. Mereka berdua yang mengedarkan sabu di kawasan Pangeran Hidayat.

Mantan anggota Polri tersebut ditangkap pada tanggal 21 Juli 2021 di kawasan Pangeran Hidayat. Dari hasil penangkapan tersebut, petugas mengamankan 75 gram sabu dari yang bersangkutan.

“Saat hendak penangkapan, pelaku berusaha melarikan diri dan kami lakukan tindakan tegas terukur. Kita mengamankan barang bukti 75 gram sabu dari mantan anggota Polisi ini, ” ungkap Dirresnarkoba Polda Riau.***







Editor    : Hery Ferdian

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+