-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Bersama Dandim 0103 Aceh Utara Berbagi Bingkisan Untuk Pemulung

    Selasa, 13 Juli 2021, Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T10:31:00Z

    Ads :

    Kapolres Lhokseumawe AKBP EKO Hartanto, SIK, MH bersama Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP saat menyerahkan bantuan sembako kepada tunaswisma dan pemulung di Kota Lhokseumawe.



    Kota Lhokseumawe, indometro.id. Kapolres Lhokseumawe AKBP EKO Hartanto, SIK, MH bersama Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP memberikan bantuan sembako kepada tunaswisma dan pemulung di Kota Lhokseumawe, Selasa (13/07/2021) siang.

    Selain itu, bantuan tersebut juga diberikan kepada tukang parkir dan pedagang keliling yang diantaranya diantar langsung oleh Kapolres Lhokseumawe dan Dandim 0103 Aceh Utara.

    Menyusuri jalan Sukaramai, tampak Kapolres Lhokseumawe bersama dan Dandim 0103/Aceh Utara bertemu dengan Syarifuddin (60), Nirwan (48), Irwansyah (45) yang berprofesi sebagai tukang parkir.

    Kemudian, bertemu Syamsiah (50) yang sudah 15 tahun mengais rezeki dengan cara memulung, M.Isya (45) yang lumpuh 6 tahun serta Zakaria (65)dan Aminah (50) mengalami kebutaan puluhan tahun.

    Selain itu, Kapolres dan Dandim juga bertemu Zulfikar (50), Agus harianto( 24), Alamsyah (69) yang saat itu menjajakan dagangannya dengan berkeliling menggunakan sepeda dan berjalan kaki.

    AKBP Eko Hartanto mengatakan, pemberian bingkisan kepada pemulung dan tunawisma tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Lhokseumawe kepada masyarakat, terlebih lagi wilayah hukum Polres Lhokseumawe masih dalam masa pandemi Covid-19 dan diharapkan dapat bermanfaat.

    "Bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat. Mengayomi tidak harus memberikan perlindungan hukum, tetapi bagaimana agar polisi juga bisa memberikan kebaikan bagi sesamanya, semoga berkah," jelas Kapolres Lhokseumawe.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini