-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Fasilitas Kesehatan di Indramayu Siap Sukseskan Program Vaksinasi 1 Juta Orang Perhari

Jumat, 02 Juli 2021, Juli 02, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T04:49:18Z
iklan disini :



      gambar ilustrasi sedang lakukan Vaksinasi


Indramayu, indometro.id - Juru Bicara Vaksinasi Tingkat Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Wawan Ridwan, mengatakan, sebanyak 49 puskesmas di daerah itu siap digunakan untuk vaksinasi COVID-19. Hal itu dalam rangka mendukung program vaksinasi 1 juta. 

''Kita mempunyai 49 puskesmas, jika per puskesmas 100 orang yang divaksin, maka dalam sehari kita bisa menyuntikkan vaksin kepada 4.900 orang per hari," kata Wawan yang dikutip dari Republika di Indramayu, Kamis (1/7).

Ia mengatakan selain 49 puskesmas, ada beberapa fasilitas kesehatan yang bisa digunakan untuk melakukan vaksinasi COVID-19COVID-19 dalam mendukung program vaksinasi 1 juta orang per hari. Wawan memastikan untuk fasilitas kesehatan atau tempat vaksinasi di Kabupaten Indramayu, bisa dikatakan memadai dan siap melakukan vaksinasi sesuai target. Asalkan, lanjut Wawan, vaksin yang dikirim ke Kabupaten Indramayu dapat berjalan lancar dan sesuai dengan kebutuhan yang ada, karena antusias masyarakat juga sangat besar.

 Kalau sekarang yang penting vaksin ada, maka kami bisa mempercepat vaksinasinya," tutur Wawan.

Ia menambahkan, untuk fasilitas vaksinasi di Kabupaten Indramayu sudah dirasa cukup, yang terpenting saat ini adalah vaksin itu sendiri. "Karena kita juga pernah sampai dua minggu tidak melakukan vaksinasi, karena tidak ada vaksin," katanya.

Hp
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+