-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Terkait Pemberitaan , Persada Sembiring Disiram Air Keras oleh OTK

    Redaksi
    Senin, 26 Juli 2021, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T16:37:05Z

    Ads:

    Diduga Terkait Pemberitaan, Persada Sembiring Disiram Air Keras oleh OTK



    Medan, Indometro.id -
    Pemimpin Redaksi media online jelajahperkara.com, Persada Bhayangkara Sembiring SH (25) mengalami tindakan kekerasan serta diserang oleh Orang Tak diKenal (OTK) dengan menyiramkan Air Keras kebagian wajahnya, hal ini diduga terkait pemberitaan tentang judi.
    Lokasi kejadian berada di daerah Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, persisnya dekat sebuah Rumah Makan BPK Tesalonika dan kejadian tersebut diperkirakan terjadi pukul 21:40 WIB pada Minggu (25/7/2021) malam.

    Kemudian sekitar pukul 22:30 wib korban tersebut dilarikan rekan satu profesi Bonni T Manulang ke RS Adam Malik di Jalan Bunga Lau No 17 Kecamatan Medan Tuntungan, Medan untuk mendapatkan perawatan secara medis.
    Sebelumnya sekira pukul 22:00 WIB korban menelepon Bonni T Manullang meminta untuk datang ke TKP dengan maksud meminta pertolongan karena ada 2 orang pria menyiramkan air keras di bagian wajahnya.



    Usai ditelepon korban, Bonni bergegas dan pergi meluncur TKP dimaksud, tiba di TKP korban langsung dilarikan ke RS Adam Malik dengan menggunakan sepeda motor guna mendapatkan tindakan pertama penanganan tim medis di RS.
    "Saya ditelepon dia, katanya ada yang menyiramkan air keras diwajahnya di Simpang Selayang, dan meminta saya datang ke lokasi untuk meminta pertolongan. Kemudian setelah saya tiba di TKP langsung saya bawa ke RS Adam Malik menggunakan sepeda motor," ungkapnya di RS Adam Malik.

    Dari keterangan korban diduga pelaku penyiraman air keras tersebut menggunakan sepeda motor jenis Viksion dengan perawakan tinggi kurus dengan berboncengan. Sebelumnya kata korban, dia ada janjian bertemu dengan seseorang berinisial HST di Simpang Selayang.

    Tiba dilokasi pertemuan, korban turun dari sepeda motornya dan menunggu dipinggir jalan, namun HST belum tiba dilokasi. Tidak berselang lama, tiba tiba datang 2 orang pria mendekat dengan menggunakan sepeda motor jenis Viksion. Tanpa berbicara apa apa satu orang pria itu turun dari motornya dan langsung menyiramkan sesuatu ke bagian wajahnya yang belakangan diketahui adalah Air Keras.



    Untuk kondisi korban setelah wajah disiram air keras, tampak sangat parah, mengerikan disekitar wajah langsung bengkak (tembem) dan menguning, tapi tidak sampai melepuh. Tetapi setelah ditangani tim medis kondisi fisik sudah semakin baik dan bisa melihat. Dan keluarga korban sudah menunggu serta memperhatikan perkembangan kesehatan korban di RS.

    Hingga saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan pihak Polsek Medan Tuntungan, Polrestabes Medan dan Polda Sumatera Utara. Bahkan, tim Inafis sudah datang ke TKP serta ke RS Adam Malik dengan mendata maupun meminta keterangan dari korban.

    Untuk sementara, motif kejadian ini diduga terkait dengan suatu pemberitaan tentang tindak pidana perjudian yang kian menggila dan menggurita di Kota Medan maupun daerah lain di Sumatera Utara.
    Dan, korban ini sejauh yang diketahui adalah termasuk salah satu wartawan yang selalu aktif memberitakan perjudian di Kota Medan dan daerah lain.

    (IY)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini