-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Satopspatnal Laksanaan Kegiatan Penggeledahan Rutin Blok Hunian Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru

    Hery Ferdian
    Jumat, 09 Juli 2021, Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T07:04:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Petugas Satopspatnal Laksanaan Kegiatan Penggeledahan Rutin Blok Hunian Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru

    Pekanbaru, Indometro.id -
    Mencegah masuknya barang terlarang yang dapat disalah gunakan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan penggeledahan rutin di setiap blok hunian, Jum'at(09/08/2021)

    Blok B dak Blok C hunian warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Pekanbaru digeledah petugas gabungan Lapas Perempuan, Pada hari Kamis (08/07/2021) giat ini di mulai dari mulai pukul 16.00 WIB s/d 17.30 WIB.


    Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru Desi Andriyan


    Pelaksanaan razia/sidak rutin di laksanakan Satopspatnal Pas di Blok B kamar Blueberry.7 dan Blok C Kamar Cermai.11 Lapas Perempuan Kelas IIa Pekanbaru", Guna mencegah gangguan kamtib dengan sasaran barang terlarang berupa : narkotika, HP, sajam, barang terlarang lainnya.


    Razia / penggeledahan rutin dipimpin oleh Ka. Satops Patnal, dilaksanakan oleh Staf KPLP, anggota Satops Patnal, Anggota Jaga, dan Taruni Poltekip.

    Dalam pelaksanaan razia / penggeledahan rutin petugas menemukan beberapa benda/barang terlarang berupa Pinset : 2 buah,Kawat gorden : 1buah,Gunting kuku : 1 buah,Gunting kecil : 2 buah,Besi : 4 buah,Kartu Remi : 2 set, Sendok besi :2 buah disita petugas gabungan.

    Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Pekanbaru Desi Andriyani yang ikut dalam giat ini mengatakan, penyitaan sejumlah barang yang ditemukan ini dan dinilai dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di sita dan dimusnahkan.

    Selain melakukan penggeledahan terhadap blok hunian serta pemeriksaan tubuh warga binaan, masih dalam giat.ucap Desi Andriyani.

    Desi Andriyani menambahkan, Giat merupakan upaya deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas Perempuan dan juga bentuk pengawasan petugas terhadap budaya hidup bersih WBP, karena wanita identik dengan keindahan dan kebersihan,ujar Desi.

    Pelaksanaan Kegiatan penggeledahan rutin dilaksanakan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Perempuan kelas IIA Pekanbaru. Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman terkendali, Tutup Desi Andriyani.***




    Hery Ferdian


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini