-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin Rapat Evaluasi dan Pembahasan Program

    Kamis, 22 Juli 2021, Juli 22, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T12:47:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id  -
     
    Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, memimpin rapat Perwira Staf,Para Danramil dan Danposramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dalam rangka rapat evaluasi dan pembahasan program kerja masing-masing bidang serta mengutamakan faktor keamanan personel maupun materiil saat melaksanakan Dinas ataupun Kegiatan, yang dilaksanakan di Ruang Aula Yudha Makodim 0103/Aceh Utara. Kamis (22/07/2021).


    Mengawali rapat, Dandim 0103/Aceh Utara menyampaikan bahwa di masa pandemi covid-19 ini, penerapan pelaksanaan protokol kesehatan agar tetap selalu dijalankan,pada saat melaksanakan pengamanan vaksinasi covid-19 di wilayah masing-masing, disamping itu  mewaspadai perubahan cuaca yang ekstrim dengan menyiagakan personel dan materiil agar setiap saat siap operasional apabila di butuhkan.

    Lanjut Dandim “Agar Para Danramil Mengingatkan kepada Anggota Untuk Menjaga Kesehatan, Rutin Melaksanakan olahraga sebelum bekerja seperti biasa, selalu menjaga diri sendiri serta keluarga dalam masa Pandemi Covid 19 ini dan libatkan selalu Allah SWT dalam setiap kegiatan sehingga pekerjaan kita bernilai ibadah,” ujar Dandim.

    “Lain dari pada itu pada Kegiatan Rapat ini kita juga akan mengevaluasi beberapa progam kegiatan yg sudah di laksanakan dan yg akan di laksanakan sehingga kita mempunyai kesiapan dalam melaksanakan Tugas tugas kepdepan”, Jelas Letkol Arm Oke.

    Letkol Arm Oke juga menegaskan tentang penekanan agar masing-masing Perwira Staf, Danramil dan Danposramil menyampaikan kepada anggotanya supaya mengutamakan faktor keamanan personel maupun materiil dalam setiap kegiatan dan jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran dalam bentuk sekecil apapun sehingga tidak mengakibatkan tercorengnya nama satuan khususnya Kodim 0103/Aceh Utara.

    Mhd
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini