-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil /01 Bengkalis Melakukan Penyemprotan Disinpeksetan di Desa Kelebuk

    Anang
    Rabu, 07 Juli 2021, Juli 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T06:26:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Bengkalis/Riau,Indometro.id - 
    Dalam upaya pencegahan Penularan Covid-19 di kabupaten Bengkalis khususnya didesa kelebuk kecamatan bengkalis kabupaten Bengkalis dengan ini babinsa Koramil /01 Bengkalis kodim 0303/ bengkalis 
    Melakukan  Penyemprotan Desinfektan. Rabu (07/07/2021)

    Serda Amroni melaksanakan kagiatan Penyemprotan Disinpeksetan di Desa Kelebuk Jln Karang Sari Dusun Karang Sari Kecamatan Bengkalis Kabupaten  Bengkalis turut dibantu kepala desa Kelebuk, Babinkantipmas Desa Kelebuk, Prangkat  desa Kelebuk, Dinas kesehatan desa Kelebuk serta Relawan Covid 19 Desa Kelebuk
    Kegitan yang kita lakukan ini sebagai mana penyemprotan Disinsepektan dan himbauan kepada masyrakat untuk selalu mematuhi aturan Ptotokol kesehatan ,makai masker ,cuci tangan ,jaga jarak dan selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari covid 19",ucap babinsa.

    "Dan kita menghimbau kepada warga agar selalu menaati prokes yang telah berlaku, agar kita sama-sama bisa memutuskan Mata rantai penyebaran covid-19 ini". tambahnya .

    kagiatan Penyemprotan Disinpeksetan di Desa Kelebuk Jln Karang Sari Dusun Karang Sari berjalan dalam keadaan tertib dan lancar.**(ag)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini