-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Apel Gabungan Patroli Skala Besar Diikuti 90 Personil

    Sabtu, 24 Juli 2021, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T01:45:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Lampung Selatan, Indometro.id
    Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi memimpin Apel Gabungan Patrol Skala Besar, Jumat (23/7/2021) di Lapangan Mapolres setempat.

    Apel Gabungan Patroli Skala. Besar tersebut diikuti sabanyak 90 personil dengan rincian, Pesonil Polres Lamsel sebanyak : 65 Personil yakni Sat Sabhara : 21 Pers, Sat Lantas : 25 Personil, Sat Binmas : 5 Personil, Sat Intel : 5 Personil, Sat Reskrim : 5 Personil, Humas : 4 Personil, Personil TNI Kodim 0421/ Lamsel sebanyak : 12 Personil, Personil Sat Pol PP Kabupaten Lampung Selatan sebanyak : 13 Personil .

    Kapolres Lampung Selatan AKBP edwin, SIK, SH, MSi mengatakan bahwa, Apel Gabungan Patroli Sekala Besar diikuti oleh 90 personil yang berasal dari TNI, Polri dan Sat Pol PP Pemkab Lampung Selatan.

    Dalam Apel Gabungan Skala Besar tersebut lanjut Edwin, juga menggunakan kendaraan dalam skala besar dalam patroli gabungan tersebut yakni

    ▪ 4 Unit Ran R4 Sat Sabhara, 4 Unit Ran R4 Sat Lantas, 2 Unit Ran R4 Sat Binmas, 1 Unit Ran R4 Sat Pol PP Pemkab. Lamsel, 5 Unit Ran R2 Sat Sabhara, 6 Unit Ran R2 TNI/Kodim 0421 Lampung Selatan “Ungkapnya.

    Dalam patroli yang dimulai pukul 21.00 wib diwilayah hukum Polres Lamsel tersebut dimulai dari

    a. Jalan Lintas Sumatera, jalur Utama menuju kota Kalianda.

    b. Lapangan Korpri dan Komplek perkantoran Pemda Lampung Selatan.

    c. Pasar Kalianda, pasar inpres dan Dermaga bom.

    Dalam sasaran patroli skala besar itu yakni kepada :

    a. Lokasi/tempat kuliner yg dapat menimbulkan berkerumunan masyarakat.

    b. Masyarakat yang melaks aktifitas dagang, kumpul- kumpul dan tidak mematuhi prokes

    Adapun tujuan kegiatan yakni melaksanakan Patroli Skala besar (TNI- Polri dan Sat Pol PP) utk mencegah dan mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, Menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumun/kumpul yang dapat menimbulkan penyebaran virus Covid.19. ” Tuturnya.

    Para petugas dalam kegiatan patroli ini lanjut Edwin, juga
    menghimbau kepada masyarakat yang berdagang maupun yang membeli untuk patuhi Prokes, jaga jarak, pakai masker dan tidak berkerumun ( apabila membeli makan agar di bawa pulang dan tidak makan di tempat makan).

    Kemudian ucap mantan Dit Krimsus Polda Lampung ini dalam patroli skala besar ini juga melaksanakan kegiatan bakti sosial/Memberikan bantuan sembako kepada para pedagang kaki lima, masyarakat yang terdampak pandemi covid.19 “Pungkasnya. (Hsn/red)

    Sumber : Humas Polres Lampung Selatan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini