-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Gabungan TNI dan Polri Tinjau Beberapa Titik Pelaksanaan Prokes

    Anang
    Selasa, 08 Juni 2021, Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T05:52:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Siak/Riau ,Indometro.id - Untuk mencagah Terjadinya penularan covid-19 ,TNI , Polri, serta Dishub Melaksanakan Patroli Gabungan memberi Himbauan dan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Untuk Mencegah dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona/Covid - 19 di Kec.Tualang dan Kec.Koto Gasib. Selasa (08/06/2021)

    Anggota Koramil 10/Perawang, Sertu Alexandersigalingging, Sertu TH Sahabat.M., Serda Purnomo., Kopda Heri. K., Melaksanakan Patroli gabungan untuk memberikan himbauan (social distancing) Memakai masker apabila setiap keluar dari rumah ,Menghindari kumpulan orang banyak, Jaga jarak ,harus mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,ganti baju dan masker langsung di cuci.
    "Tujuan dari kegiatan ini di laksanakan untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapakan prokes dalam kegiatan sehari-hari guna menghindari penyebaran Covid-19.", terang Babinsa .

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

    Kegitan patroli gabungan ini berjalan dan dalam keadaan tertib, aman dan lancar.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini