-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Lhokseumawe Bagikan Masker “SiAGAM”

    Rabu, 16 Juni 2021, Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T21:43:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Polres Lhokseumawe membagikan Masker “SiAGAM” untuk masyarakat 


    Kota Lhokseumawe, indometro.id. Kapolsek Banda Sakti dan sejumlah anggota membagikan masker “SiAGAM” kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan guna menekan penyebaran Covid 19 yang saat ini masih mewabah.

    "Kami intens mengimbau masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satu upayanya dengan membagikan masker kepada masyarakat," jelas Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Banda Sakti IPTU Arifin Ahmad, Selasa (2/2/2021).

    Kali ini, masker khusus dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto berlogo icon “SiAGAM” diberikan kepada warga yang sedang antrian vaksin di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Kota Lhokseumawe. 

    "Ada ratusan masker yang diberikan kepada warga, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin prokes, untuk menekan penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Poles Lhokseumawe khususnya," pungkasnya.

    SiAGAM ini merupakan program yang di cetuskan oleh Kapolres Lhokseumawe di awal tugasnya yang berarti Sinergi Berakhlak, Gigih, Amanah dan Melayani.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini