-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Plt Bupati Letak Batu Pertama Pembanguan Rumah Korban Kebakaran Bener Meriah

    batnews.site
    Rabu, 16 Juni 2021, Juni 16, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T22:40:20Z

    Ads:

    REDELONG, indometro.id – Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami melakukan peletakan batu pertama pembanguan bantuan rumah korban bencana kebakaran di Kampung Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Selasa (15-06-2021).

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPR Aceh Hendra Budian, Anggota DPRK Bener Meriah Darwinsyah, Assisten Perekonomian dan Pembangunan Drh. Sofyan, Direktur Bank Aceh Syariah, Camat Wih Pesam, Kapolres yang diwakili oleh Kapolsek Wih Pesam, Reje Kampung Simpang Teritit, perangkat Kampung Simpang Teritit, serta korban bencana kebakaran.

    Plt Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya menyampaikan, alhamdulillah kegiatan hari ini sudah lama kami bicara dengan Reje Kampung Simpang Teritit, Wakil Ketua DPRA Hendra Budian, dan DPRK Bener Meriah.

    “Pembangunan rumah para korban bencana kebakaran di Kampung Simpang Teritit ini merupakan perdana, dan seterusnya hal yang sama akan dilakukan juga terhadap rumah-rumah korban kebakaran lainnya dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah,”terang Dailami.

    Pembangunan rumah bagi korban kebakaran di Kabupaten Bener Meriah akan dilaksanakan secara bertahap, hingga seluruh rumah para korban dapat terbangun semuanya, “kita akan bangun rumah para korban kebakaran secara bertahap, yang penting seluruh rumah para korban dapat terbangun dan dapat ditempati oleh para korban nantinya.”ujar Plt Bupati Bener Meriah.

    Dailami juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan baik berupa materil ataupun moril untuk mengurangi beban para korban bencana kebakaran di wilayah Kabupaten Bener Meriah. “Semoga bantuan yang kita berikan semoga diijabah oleh ALLAH SWT, Amin,”katanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini