-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tekan Penularan Covid-19, Serma Suriadi Melaksanakan Sosialisasi Prokes Rutin Ke warga

    Anang
    Sabtu, 19 Juni 2021, Juni 19, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T05:34:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Siak/Riau, Indometro.id  - Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/ Bengkalis Serma Suriadi melaksanakan kegiatan protokol kesehatan yustisi di desa Dayang suri di Kecamatan Bungaraya kabupaten siak. Sabtu (19/06/2021)

    Dalam hal ini Babinsa Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Himbauan  penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kec Bunga raya turut di bantu beberapa personel lainnya.
    " Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk Mengingatakn dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan disiplin protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid -19 di wilayah kecamatan Sabak Auh dengan tetap selalu Menggunakan masker Cuci tangan Jaga jarak Hindari kerumunan. Ucap Babinsa.

    " kita sebagai warga diwajibkan untuk selalu menerapakan peokes yang telah di berlakukan pemerintah guma untuk mencegah penularan covid-19. Serta harus menggunakan masker dan bagi yg tidak menggunakan masker agar kembali Kerumah untuk mengambil masker, Karna ini semua demi kebaikan kita bersama," tambahnya.

    Dalam melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini berjalan dalam keadaan aman ,kondusif  serta menerapkan prokes.**(Ag)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini