-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serda Gunawan Tinjau Pelaksana Vaksinasi Covid-19 UPT Sungai Pakning

    Anang
    Senin, 14 Juni 2021, Juni 14, 2021 WIB Last Updated 2021-06-14T07:57:03Z

    Ads:


    Bengkalis/Riau ,Indometro.Id - Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Kosim 0303/Bengkalis  Serda Gunawan mengikuti pelaksana Vaksinasi  Covid-19  Wilayah UPT Puskesmas Sei Pakning di kantor desa Pangkalan Jambi  Kec.Bukit Batu Kab.Bengkalis. senin (13/06/2021)

    Adapun yang hadir dalam  Vaksinasi ini Camat Bukit Batu Bpk Taufik Hidayat,SSTP.MPA ,Kepala Desa Pangkalan Jambi Novri Jefrika, Babinkamtibmas, Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Sei Pakning serta Masyarakat Desa Pangkalan Jambi.
    Dikatakan Babinsa Koramil 07/Bukit Batu bahwa tujuan dilaksanakan vaksinaai tersebut adalah untuk mencegah  percepatan penyebaran wabah covid 19 di wilayah tersebut.

    "Kami dari tim gugus tugas covid 19 terus berupaya dalam mengantisipasi dan terus menghimbau agar masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi yang di anjurkan pemerinta ,"ungkap Babinsa

    Lebih lanjut Babinsa berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama ikut berkontribusi dalam upaya tersebut dengan cara lebih bisa mentaati aturan dan himbauan protokol kesehatan yang telah diterapkan saat ini.

    "Semoga dengan masyarakat bisa ikut bekerja sama dalam mendukung upaya ini maka mata rantai penularan wabah covid 19 bisa segera berakhir," tutup Babinsa. **
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini