-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Lhokseumawe Gencar Patroli Cegah Aksi Premanisme

    Selasa, 15 Juni 2021, Juni 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T10:01:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Polres Lhokseumawe  menggelar  patroli cegah aksi premanisme



    Kota Lhoksrumawe, indometro.id. Polres terus melakukan patroli sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait aksi premanisme. Patroli ini dilaksanakan sebagai bentuk memerangi aksi kriminalitas dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MM menyampaikan, Polres Lhokseumawe saat ini menggencarkan patroli mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

    “Polres Lhokseumawe mengerahkan TIM URC Sabhara melakukan patrol ke wilayah rawan aksi premanisme dan akan merespon cepat menangani laporan aksi kriminal yang meresahkan”ujarnya, Selasa (15/06/2021).

    Sasarannya wilayah obyek vital, terminal dan pasar yang dapat menjadi sasaran mudah terjadinya aksi premanisme yang meresahkan masyarakat dan pelaku usaha”ungkapnya.

    Lanjutnya, masyarakat dapat menggunakan pelayanan panggilan gratis aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110 yang dapat mempermudah masyarakaat melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan.

    “Jangan takut melaporkan jika ada tindak kejahatan di tempat Anda. Mari bersama-sama kita jaga agar lingkungan tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini