-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Aliansi Mahasiswa Pemerhati Korupsi Akan Gelar Aksi Besok di KPK RI

    Progress_unindra
    Selasa, 08 Juni 2021, Juni 08, 2021 WIB Last Updated 2021-06-08T11:47:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
                                                     (Foto Gedung KPK RI)


    INDOMETRO MEDIA - Aliansi Mahasiswa Pemerhati Korupsi berencana menggelar demonstrasi besok digedung KPK RI, Rabu (09/06) besok. Mereka membawa tuntutan agar KPK RI memanggil dan memriksa Bahlil Lahdalia dalam dugaan kasus korupsi.

    Korupsi adalah kejahatan luar biasa yang tidak bisa diberikan ruang dinegeri ini. Untuk itu kasus dugaan korupsi dana pengadaan alat kesehatan RSUD Fakfak wajib hukumnya diusut tuntas oleh pihak yang berwajib.

    Kasus dugaan korupsi yang diduga melibatkan mantan bendahara umum partai golkar provinsi papua yaitu Bahlil Lahdalia selaku menteri investasi atau BKPM RI itu telah merugikan keuangan negara senilai Rp. 17 Milyar.

    Berdasarkan Keppres No. 11 tahun 2021 tentang Satgas Percepatan Investasi dan Presiden menunjuk langsung bahlil lahadalia menjadi ketuanya sehingga, mereka yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemerhati Korupsi sangat menolak keras, karena beliau memiliki track record korupsi di Fakfak.




    Untuk itu Aliansi Mahasiswa Pemerhati Korupsi akan, melakukan aksi unjuk rasa besok Rabu, 9 Juni 2021 di depan gedung KPK RI dengan tuntutan :

    1. KPK RI segera panggil dan periksa Bahlil Lahdalia dalam kasus dugaan korupsi RSUD Fakfak Senilai Rp. 17 Milyar.

    2. Meminta KPK RI untuk melakukan langkah hukum terkait kasus dugaan korupsi yang diduga melibatkan Bahlil Lahdalia.

    3. Usut tuntas dugaan kasus korupsi dan pengadaan alat kesehatan RSUD Fakfak yang telah merugikan keuangan negara senilai Rp. 17 Milyar.

    Aliansi Mahasiswa Pemerhati Korupsi juga menghimbau kepada masa aksi untuk memathui protok kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini