-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Terapkan Prokes, Polres Bengkalis Laksana Ops KRYT Rutin Siang Dan Malam

    Anang
    Minggu, 30 Mei 2021, Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-29T18:07:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bengkalis/Riau, Indometro.id - Polres Bengkalis terus mengelar Ops KRYD untuk menekan penularan kasus covid-19 dari ini tim gabungan lakukan Ops KRYT di Kecamatan Mandau pada malam hari ini yang di pimpin Wakapolres Bengkalis, Kompol Aslely Farida Turnip, didampingi Kompol Ahmad Salmi, Sabtu (29/05/2021).

    Dalam hal ini Wakapolres menyampaikan dalam sambutannya bahwasannya, per hari ini, kasus masyarakat yang terjangkit Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Bengkalis mengalami peningkatan yang tinggi.
    “Laporan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, untuk hari ini kasus yang terjadi di Kabupaten Bengkalis ada 53 kasus, seharusnya ini menjadi perhatian kita semua untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Khususnya Kecamatan Mandau ini” ujar Kompol Aslely.

    Razia masker yang berlokasi didepan Kantor Camat Mandau ini dimulai pukul 21.00 WIB dengan agenda memberi peringatan kepada pelanggar, memberikan tindak disiplin kepada pelanggar, serta mendata pelanggar yang terjaring razia masker.

    Kompol Aslely juga menekankan bahwa, jika didapati tempat nongkrong atau cafe yang tidak menerapkan Prokes agar segera ditindak, dan jika perlu surat izin usahanya dicabut.
    Setelah digelar 8 hari pasca dimulai Jum’at minggu lalu, banyak dari pelanggar mengaku bahwasannya tidak mengetahui tentang himbauan dari Ops KRYD serta razia masker yang dilaksanakan didepan Kantor Camat Mandau setiap pagi dan malam selama sepekan terakhir, terbukti dengan total pelanggar yang berjumlah 99 orang.
     
    Pelanggar yang sebagian besar bertempat tinggal di Jalan protokol seperti Jalan Hangtuah dan Jalan Sudirman, serta ada juga yang bertempat tinggal di Desa Harapan ataupun Jalan Rokan ini diberikan sanksi push-up, ataupun membacakan Pancasila, menyanyikan lagu nasional, membacakan rukun keagamaan dan juga diberikan arahan mengenai bahaya covid-19 serta dilakukan pendataan kepada pelanggar.

    Dalam Ops KRYD malam ini ikut dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan S.IP, M.Si, Personil Polres, Polsek dan TNI, Satpol PP,  Pegawai disperindag, BNPB, Damkar, PBB, dan Karang Taruna Kecamatan Mandau.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini