-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Aceh Kunker peninjauan dan pengecekan Posko PPKM Berbasis Mikro di Aceh Singkil dan Subulussalam

    batnews.site
    Sabtu, 29 Mei 2021, Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2021-05-29T16:48:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    ACEH SINGKIL, indometro.id  – Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, MPhil, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Aceh Singkil, Sabtu (29/5/2021).

    Kunker Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, MPhil, ke Polres Aceh Singkil ini disambut dengan hormat jajar sejumlah personel di penjagaan Mapolres Aceh Singkil.
    Setelah hormat jajar, Kapolda Aceh yang didampingi Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH, disambut para pejabat utama Polres Aceh Singkil.

    Kunker Kapolda Aceh itu juga didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh.

    “Rangkaian kegiatan kunker Kapolda di Aceh Singkil di antaranya menyampaikan arahan kepada Personel Polres Aceh Singkil terkait pelaksanaan tugas di kepolisian dan upaya pencegahan Covid-19 di masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy.

    Agenda kunker Kapolda Aceh adalah melakukan peninjauan dan pengecekan Posko PPKM Berbasis Mikro di daerah itu.

    Kapolda saat kunker di Aceh Singkil meninjau dan mengecek Posko PPKM Berbasis Mikro di Kampung Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara.

    Kedatangan Kapolda Aceh bersama rombongan ke posko tersebut disambut sejumlah pejabat daerah itu.

    Kapolda saat berada di Posko PPKM Berbasis Mikro, melihat kesiapan petugas, sarana dan prasarana yang tersedia serta berkomunikasi dengan petugas terkait pelaksanaan tugas di Posko PPKM tersebut.
    Kabid Humas juga menjelaskan, pada Jumat (28/5/2021) sore, Kapolda Aceh didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh juga melakukan kunker ke Polres Subulussalam dengan agenda kegiatan yang sama.

    Di Subulussalam, Kapolda juga menyampaikan arahan kepada Personel Polres Subulussalam dan meninjau Posko PPKM berbasis mikro.


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini