-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ormas Pemuda Batak Bersatu(PBB) Percut Seituan Tinjau Aspirasi Rakyat Atas Rusaknya Tanggul Bendungan

    AESENNEWSSUMUT
    Minggu, 30 Mei 2021, Mei 30, 2021 WIB Last Updated 2021-05-29T22:05:47Z

    Ads:



    Deli Serdang, indometro.id-Kehadiran Organisasi Pemuda Batak Bersatu(PBB) PAC Percut seituan Kab eli Serdang SUMUT disambut hangat oleh masyarakat serta toko masyarakat 30/05/2021.

    Keberadaan organisasi tersebut dalam rangka peninjauan langsung dilokasi atas kerusakan tanggul bendungan bandar sidoras serta meyikapi aspirasi dari masyarakat yang mayoritas mata pencahariannya bercocok tanam tanam padi.


    "Akibat kerusakan tersebut ribuan hektar lahan persawahan terbengkalai karna tidak berfungsi nya bendungan tersebut sehingga gagal turun benih padi dipersawahan".Dalam beberapa bulan ini.

    Dalam hal itu juga pihak terkait telah  berupaya untuk membenahi atas kerusakan bendungan tersebut .tetapi selalu gagal,karna secara kasat mata pembenahan tersebut termasuk pembenahan asal asalan Tanpa ada ke seriusan yang siknifikan.

    Dalam seiring berjalanya waktu dimasa pandemi covid 19.para masyarakat petani menjadi sengsara karena berdampak berkurangnya mata pencarian mereka, Sebab air tidak bisa lagi mengairi lahan persawahan mereka.

    Dalam hal tersebut masyarakat petani mengharapkan agar pemerintah serius melakukan pembenahan bendungan di desa percut ini tersebut.Ujar Ketua PBB mengakhiri.



    ||DD AWI/RR||
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini