-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Larangan Mudik Lebaran, Kapolres Sergai Langsung Pimpin Penyekatan 4 Titik Pos Pam Ketupat Toba 2021

    redaksi
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T03:42:45Z

    Ads:

    Larangan Mudik Lebaran, Kapolres Sergai Langsung Pimpin Penyekatan 4 Titik Pos Pam Ketupat Toba 2021


    Serdang Bedagai, indometro.id - Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.Hum Pimpin Ops Yustisi Penyekatan jalan perbatasan untuk memutar balik masyarakat yang mau mudik

    Berdasarkan keterangan Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian kepada awak media, Sabtu (08/05/2021) Jam, 21.00 Wib, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.Hum juga didampingi Kabag Ops Kompol T. Manurung, Kasat Lantas AKP Agung Basuni S.ik, S.H, Kasat Sabhara AKP Abduk Rahman, Kapolsek Jajaran Polres Sergai, Personil Polres Sergai, Dunas Perhubungan dan Kodim 0204/Deli Serdang, melakukan penyekatan di Pos Pam Wilayah Hukum Polres Sergai.

    Ops Yustisi 2021 Larangan Mudik Lebaran Idul Fitri 1442 H, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, S.H, M.Hum, juga menghentikan kendaraan yang diduga pemudik dengan menanyakan asal dan tujuan perjalanan serta menanyakan surat jalan bilamana pelaku perjalanan dinas/kerja dan surat keterangan bilamana dalam rangka berobat maupun kemalangan. 

    Demikian juga kepada pengendara yang tidak menggunakan masker diarahkan untuk mrnggunakan masker dan bagi pengendara yang tidak dapat menunjukkan surat dan dokumen pendukung di putar balik oleh Personil Gabungan Ops Ketupat Toba 2021.

    Hasil Penyekatan dan Operasi Yustisi 2021 Larangan Mudik Lebaran Idul Fitri 1442 H di 4 Titik Pos Pam :  

    1. Pos Pam Kp. Pon : memutar balikan 25 (Dua puluh lima) kendaraan R2 putar balik arah (kembali) karena tidak mematuhi protokol kesehatan. Dan 15 (Lima belas) kendaraan R2 diamankan karena tidak dapat menunjukkan dokumen kendaraan.

    2. Pos Pam Perbaungan : memutar balikan 11 (sebelas) kendaraan R4 putar balik arah (kembali) karena akan melaksanakan perjalanan mudik keluar daerah.

    3. Pos Pam Kuala Bali kec. Serba jadi : memutar balikan  2 (dua) kendaraan R4 Pribadi putar balik arah (kembali) karena akan melaksanakan perjalanan mudik keluar daerah.

    4. Pos Pam Dolok Masihul : memutar balikan 2 (dua) kendaraan R4 Pribadi putar balik arah (kembali) karena akan melaksanakan perjalanan mudik keluar daerah.

    Personil Polres Sergai yang melaksanakan tugas Ops Ketupat Toba 2021 di Pos Pam dan Pos Yan akan tetap melakukan upaya penyekatan bagi setiap kendaraan penumpang umum maupun penumpang pribadi dan kenderaan Roda dua guna antisipasi kemungkinan adanya arus mudik lebaran Idul Fitrl 1442 H. 

    “Dijelaskan Kapolres Sergai, Personil Polres Sergai yang bertugas akan melakukan patroli di titik rawan Laka, rawan macet dan rawan gangguan Kamtibmas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan  tidak mudik lebaran. 

    Polres Sergai juga akan bersama Pemkab Sergai untuk melaksanakan Penyekatan dan Operasi Yustisi dalam mendukung program Pemerintah terkait Larangan Mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H, juga mencegahan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia dan khususnya di wilayah Kabupaten Sergai,” Tutup Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang.

     Kasubbag Humas Polres Sergai / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini