-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 11/ Pwk Kandis menghadiri Rapat Zoom miting di pos penyekatan

    Anang
    Kamis, 13 Mei 2021, Mei 13, 2021 WIB Last Updated 2021-05-13T04:10:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Siak ,Indometro.Id - Anggota Koramil 11/ Pwk Kandis Kodim 0303/Bengkalis Peltu J. Sihombing menghadiri rapat secara virtual bersama tim gugus tugas covid 19 di pos penyekatan Rimba raya kandis Kabupaten Siak. Kamis (14/05/2021)

    Adapun yang hadir dalam  Rapat tersebut Said Irawan ,SE (Camat Kandis), Kompol Indra Risdi S.H (kapolsek kandis) , Jon Heriyanto (UPT dukcapil kandis).

    Dikatakan Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis bahwa tujuan dilaksanakan rapat tersebut adalah untuk membahas percepatan penanggulangan wabah covid 19 di wilayah tersebut.
    "Kami dari tim gugus tugas covid 19 terus berupaya dalam mengantisipasi dan yerus memantau posko posko pemantauan dalam mencegah dan memutuskan mata rantai wabah corona di wilayah kita,"ungkap Babinsa

    Lebih lanjut Babinsa berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama ikut berkontribusi dalam upaya tersebut dengan cara lebih bisa mentaati aturan dan himbauan protokol kesehatan yang telah diterapkan saat ini.

    "Semoga dengan masyarakat bisa ikut bekerja sama dalam mendukung upaya ini maka mata rantai penularan wabah covid 19 bisa segera berakhir," tutup Babinsa. **(adm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini