-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kantor Badan Pertanahan Nasional Takengon Raih Tiga Piagam, Husaini, “Ini Keberhasilan Semua Jajaran BPN Aceh Tengah”

    batnews.site
    Senin, 03 Mei 2021, Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-03T11:01:52Z

    Ads:

    Takengon, Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Aceh Tengah menerima penghargaan dari Kanwil BPN Provinsi Aceh, Agustyarsyah, S.Sit, SH, MH. Penghargaan diberikan karena mampu merealisasikan angaran 2021 hingga seksi 5.

    Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Aceh Tengah Husaini, SH, MH saat menerima tiga sekaligus piagam penghargaan, antara lain; Kantor Pertanahan dengan progres Kinerja PTSL Katagori Target kecil, Progres Terbaik Per Triwulan I serta Realisasi Anggaran Kegiatan Seksi 5 terbaik.

    Tiga penghargaan sekaligus diterima BPN Kabupaten Aceh Tengah, membuat Husaini sebagai kepala kantor saat menerima piagam terlihat sumringah dengan wajah berseri-seri, mendaoat ucapan selamat dari Kanwil Aceh Agustyarsyah, di Aula Kanwil dengan prokes ketat.

    Disampaikan Husaini, setelah menerima tentu akan mempertahankan apa yang sudah diraih. Mempertahankan tentu bukanlah kerja gampang. “Namun saya dan jajaran optimis kedepan kinerja akan ditingkatkan lagi untuk melayani masyarakat dengan selalu berkoordinasi dengan semua pihak,” kata Husaini lagi. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini