-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Unit Damkar Bengkalis Dikerahkan Dalam Kebakaran Sebuah Rumah di Kebun Kapas II

    Anang
    Selasa, 04 Mei 2021, Mei 04, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T13:09:16Z

    Ads:


    Bengkalis, Indometro.Id - Sebuah rumah lantai dua di Kebun Kapas II Jalan Bengkalis RT.02 RW.02 Kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Bengkalis, terbakar pada Selasa (4/5/21). pukul 15'36 WIB.

    "Untungnya lokasi kebakaran tersebut dekat dari kantor Dinas  pemadam kebakaran (Damkar) kabupaten Bengkalis dengan sigap Kepala Pos Puji Sudarman, memerintah seluruh pesonil piket terjun  ke lokasi dan di bantu personil Damkar yang lagi Off. 

    "Dua unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan kelokasi  kebakaran rumah lantai dua di jalan bengkalis RT.02 RW.02 kelurahan Rimba Sekampung tersebut melibatkan 33 personil dari Damkar beserta 2 orang dari BPBD bengkalis dan di bantu dari pihak kepolisian dari Polres Bengkalis dan Polsek Bengkalis, 1 orang Personil TNI Kodim 0303 Bengkalis."Jelas Puji Sudarman.

    "Lebih lanjut Kapos Puji Sudarman menjelaskan kepada awak media terjadi kebakaran "Diduga korsleting listrik, kerugian di perkirakan sekitar puluhan juta rupiah.

    "Alhamdulillah, saat terjadi kebakaran alam juga mendukung di kenakan cuaca hujan lebat. "Penghuni sedang berkumpul di lantai dasar tiba-tiba ada penyalaan api di lantai Dua rumah tepat di belakang,"Jelas Kapos Damkar Bengkalis.

    Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat insiden tersebut. Adapun petugas dapat memadamkan api dalam waktu sekitar setengah Jam dan laku pendingin."Tutupnya.(adm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini