-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Disdukcapil Banda Aceh Siap Layani Lansia

    Muhammad Abubakar
    Jumat, 21 Mei 2021, Mei 21, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T23:45:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banda Aceh, Indometro.id - Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)Kota Banda Aceh, Dra. Emila Sovayana mengatakan Disdukcapil sangat siap dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada  masyarakat yang sudah lanjut usia untuk tetap memenuhi kelengkapan administrasi kependudukan.


    "Jadi masyarakat dapat melaporkan  anggota keluarganya jika ada yang belum merekam KTP Elektronik dan tidak bisa datang ke Dukcapil karena sudah lanjut usia atau ada kendala lainnya dalam hal kesehatan," kata Emila, Kamis (20/05/2021) di Kantor Disdukcapil Kota Banda Aceh.


    Kesigapan tersebut kata Emila dibuktikan dengan beberapa program pelayanan di Disdukcapil seperti mendatangi langsung ke rumah warga yang  lanjut usia untuk perekaman KTP dan perekaman di Rumah Sakit Jiwa.


    Emila mengimbau kepada warga Kota Banda Aceh dapat melaporkan warga lanjut usia (Uzur), disabilitas dan orang dalam gangguan jiwa yang belum memiliki KTP ke kontak person Disdukcapil Kota Banda Aceh untuk mendapatkan pelayanan tersebut. 


    Sebelumnya kata Emila, pada Rabu kemarin Disdukcapil Kota Banda Aceh telah melakukan perekaman KTP kepada warga kota yang uzur. 


    “Warga tersebut kita ambil perekamannya di  dalam mobil ambulans yang terparkir di depan Gedung A Mawardi Nurdin berhubung sudah tidak sanggup untuk bangun lagi,” tuturnya. 


    Emila menambahkan pelayanan tersebut diberikan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pengurusan administrasi kependudukan.


    (Kar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini