-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    BTS Combat Mini Telkomsel di Kenyaran Pantan Cuaca Diresmikan

    batnews.site
    Minggu, 02 Mei 2021, Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T22:41:40Z

    Ads:


    Pemasangan BTS Combat Mini di Desa Kenyaran, Gayo Lues tentu untuk semakin memperkuat jaringan Telkomsel di pusat kecamatan itu. 

    Wakil Bupati Gayo Lues, Said Sani, meresmikan Base Transceiver Station (BTS) Combat Mini milik PT Telkomsel di Desa Kenyaran, Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues.

    Base Transceiver Station atau disingkat BTS adalah sebuah infrastruktur telekomunikasi yang memfasilitasi komunikasi nirkabel antara peranti komunikasi dan jaringan operator.

    Peresmian ini pada Rabu (28/4/2021).

    Kehadiran BTS Combat Mini milik PT Telkomsel di Kenyaran ini sesuai komitmen Telkomsel untuk terus melakukan pemerataan akses jaringan broadband yang tidak pernah pudar di setiap pelosok tanah air. 

    Dengan demikian jaringan Telkomsel di daerah ini semakin bagus. 

    “Telkomsel terus berkomitmen untuk memberikan layanan telekomunikasi dan solusi digital berkualitas untuk seluruh lapisan masyarakat," kata Kadis Kominfo Gayo Lues.

    Wakil Bupati Gayo Lues, Said Sani didampingi Kadis Kominfo dan pihak PT Telkomsel, meresmikan BTS Combat Mini Telkomsel di Desa Kenyaran, Kecamatan Pantan Cuaca, Gayo Lues, Rabu (28/4/2021)

    Menurut Kadis Kominfo, pada kesempatan itu, Wakil Bupati Gayo Lues, Said Sani dalam sambutannya saat meresmikan BTS Combat Mini itu menyampaikan apresiasinya kepada pihak PT Telkomsel.

    Wabup berharap kehadiran BTS Combat Mini milik Telkomsel itu dapat mempercepat akses komunikasi, koordinasi maupun informasi yang juga berdampak terhadap peningkatan perekonomian masyrakata.

    "Masyarakat diharapkan dapat menjaga dan menikmati layanan telekomunikasi dengan baik.

    Artinya kehadiran BTS Combat Mini milik Telkomsel dapat memecahkan masalah yang sebelumnya terkendala jaringan komunikasi.

    Bukan sebaliknya justru menambah masalah. Oleh karena itu juga harus bijak dalam menggunakan media sosial," pesan Wabup.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini